-
Karena takdir,takdir yang menyatuhkan,takdir juga yang memisahkan dan dapat mengubahnya menjadi rasa sakit
-***
Maaf kalau masih ada typo hhe...
Happy Reading....
Malam ini seorang wanita tengah berdiri di teras balkon kamarnya,menikmati angin dan cahaya bulan.
Dia kembali teringat akan kejadian tadi siang yang membuatnya bingung dan heran.
Kenapa bisa dalam sehari dia selalu bertemu cowok yang sama,Kesya memang percaya takdir.Takdir yang menentukan seseorang datang dan pergi,yang bisa datang membuat bahagia,bisa juga membuat rasa sakit yang amat dalam.
-
-
-Disatu sisi...
Pria ini sedang di luar,tepatnya berada di pinggir kolam,menatap langit malam,yang penuh dengan bintang,yaa dia adalah Kenzie.
Kenzie duduk di pinggir kolam dia masih teringat dengan kejadian tadi siang di sekolah,bertemu dengan seseorang dan itu membuatnya terus mengingatnya,yaa dia tau mereka berdua berbeda.
Kenzie beragama Islam,dan Kesya beragama Kristen yahh bisa dibilang perbedaan yang sangat jauh.
"Apa gue suka yahh sama dia?
Gue masih bingung sama perasaan gue,karena gue lagi dekat dengan Naura"
(ucap Kenzie)-
-
Kesya sedang duduk di teras balkon kamar,dia menulis di buku diary bewarna gold tersebut,yaa mungkin hanya dengan cara itu saja bisa membuatnya merasa lega karena sudah menuangkan perasaannya kedalam buku tersebut.****
Aku tak pernah menunggumu. Kamu tak pernah sengaja datang. Tapi kita sengaja dipertemukan Tuhan. Entah untuk saling duduk berdampingan atau saling memberi pelajaran.
****
Kesya sudah selesai menulis di dalam bukunya.sekarang dia sedang mengantuk Hoaamm... ngantuk banget,anginnya juga makin dingin,lebih baik gue masuk aja deh.
Kesya masuk ke dalam kamarnya dan pergi ke kamar mandi untuk mencuci muka dan tidur-
Keesokan paginya...
Pagi ini Kesya sudah siap untuk pergi ke sekolah,tetapi tidak seperti biasanya,Kesya sedang merasa tidak enak badan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only One [END] (REVISI❗️)
Teen FictionKita bagai air dan minyak, gak akan bisa nyatu Terkadang bukan perbedaan yang memisahkan namun dari persamaan kita juga dapat menimbulkan perpecahan karena keegoisan masing-masing yang dapat membuat kita bersiteru yang berujung perselisihan. Tidak...