-
Jangan menjalin hubungan karena keterpaksaan,karena itu dapat melukai orang lain dan juga dirimu sendiri.
.
Bosan?bosan bukan alasan untuk berpisah bukan?semua orang pernah berada difase seperti itu.
-Happy Reading...
Pagi ini Kesya masih belum sadarkan diri,dia memang tidak koma hanya saja mungkin efek dari obatnya.
"Kesya bangun dong,kamu gak bosan yaa tidur terus"
Juju saja Richard merindukan Kesya,meskipun adiknya itu tidak pingsan melainkan tertidur tetap saja dia merindukan adik tersayangnya."Richard,mama sama papa akan pergi ke Bandung karena disana nenekmu sedang kritis,tolong ya sayang jaga adik kamu dengan baik"
Kata mama Kesya yang berpamitan kepada Richard."Mama sama papa hati-hati yaa,salam sama nenek disana dan terus doain Kesya sama nenek"
Richard tersenyum kepada kedua orang tuanya,mama Richard pun membalas lalu mereka berpelukan,setelah itu mamanya menghampiri Kesya lalu mencium kening anak perempuannya itu."Kesya sayang,mama sama papa pergi dulu yaa,kamu cepat sembuh"
Mereka pun pergi dari ruangan Kesya,tinggal Richard yang senantiasa menjaga adiknya itu.Lama Richard menunggu,lalu dia pun tertidur tepat di samping bangkar Kesya dan menggenggam tangannya.
Kesya mengerjap-erjapkan matanya,dia berada di ruangan bercat putih dan bau obat-obatan.Yahh,dia ingat kalau dia pingsan di kamarnya kemarin,dia melirik ke samping kakaknya sedang tertidur sambil menggenggam tangannya,Kesya tersenyum ingin rasanya waktu berhenti saat ini juga sebelah tangan Kesya terangkat lalu mengelus rambut Richard pelan.
Richard yang sadar kepalanya sedang disentuh langsung membuka matanya menatap gadis itu,gadis yang dia cintai,dia sayangi adik tersayangnya sudah sadar.
"Kamu sudah sadar"
Kata Richard yang langsung memeluk Kesya kedalam dekapannya."Maaf ka,maafkan aku"
Lirih Kesyaair matanya mulao jatuh mengingat umurnya yang sudah tidak lama lagi."Untuk apa? kamu tidak bersalah Kesya,aku belum memberitahu siapa pun jadi apakah aku boleh memberitahu kekasihmu hmm?"
"Tidak kak,aku tidak ingin siapa pun tau,sampai waktunya tiba"
Richard menaikkan satu alisnya,apa maksud dari waktunya tiba? Bukankah dia harus sembuh.
"Ahh baiklah,kamu harus banyak istirahat"
***
Sejak kemarin Kesya tidak memberikan kabar sama sekali,nomornya saja bahkan tidak aktif entah kemana dan dimana dia sekarang.
Kenzie khwatir sesuatu akan terjadi pada gadisnya itu.Drrttt..drttt...
Hp Kenzie bergetar,dia langsung membukanya dengan semangat mungkin itu pesan dari Kesya,wajahnya kembali datar setelah melijat pesan yang masuk dan ternyata itu dari Naura.
Naura
Bisakah kau menemaniku sayangKenzie
Kmn
KAMU SEDANG MEMBACA
Only One [END] (REVISI❗️)
Teen FictionKita bagai air dan minyak, gak akan bisa nyatu Terkadang bukan perbedaan yang memisahkan namun dari persamaan kita juga dapat menimbulkan perpecahan karena keegoisan masing-masing yang dapat membuat kita bersiteru yang berujung perselisihan. Tidak...