12. -Only One-

116 23 0
                                    

-
Beribu cerita,
Satu makna,
Beribu memori,
Satu arti.
-

Typo Bertebaran!

Happy Reading...


Kesya melihat itu semua,dimana Kenzie dan Naura pergi bersama ke kantin,dan menggangeng tangan Naura.
Kesya yang melihat itu tidak ingin melihatnya,dia langsung pergi keluar kantin,kali ini dia tidak menangis dia hanya ingin Kenzie yang menjelaskannya nanti jika memang ini hanya salah paham.Kesya pergi ke rooftop tempat yang sering dia kunjungi,cuaca hari ini memang tidak panas,hanya berawan jadi Kesya bisa berlama lama disana.

---

Setelah Kenzie dan Naura selesai makan,Kenzie langsung pergi meninggalkan Naura di kantin karena dia ingin mencari Kesya,dan Kenzie tau dimana Kesya sekarang ini.Kenzie berlari menuju tangga sekolah,dan tepat di rooftop Kenzie melihat Kesya yang berdiri disana.

"Kesya,ini salah paham"
Lirih Kenzie dan Kesya menatapnya dengan wajah datarnya.

"Hmm oke"
Singkat Kesya.Kali ini Kesya tau kalau Naura yang pasti memaksa Kenzie.

Setelah berbincang hal yang singkat,Kesya langsung pergi meninggalkan Kenzie tanpa berbicara sedikitpun.
"Kesyaa..."
Kenzie memanggilnya Kesya pun menoleh,
"Maaf"
Kesya menangguk paham dan pergi dari rooftop.

Hari ini Kesya malas untuk masuk kelas,dia berada di UKS saat ini hanya sendiri karena sekarang sudah masuk jam pelajaran.
Taklama pintu UKS terbuka dan yang membukanya adalah Naura,Naura menatap Kesya tidak suka.

"Gue minta sama loh,jangan deketin Kenzie dia cuma buat gue dan akan selalu begitu"
Naura marah?tentu saja,Kenzie yang dulu selalu dekat dengannya,tapi sekarang sudah ada yang menggantikan posisinya itu.

"Loh siapa? pacar?bukan, hubungan keluarga?nggak,loh tau loh itu siapa?loh cuma masa lalunya,udah cukup sabar yah gue ke loh,gue tau loh dekat sama dia, kalau loh suka sama Kenzie itu hak loh,tapi jangan ngerusak hubungan orang,loh masih ada harga diri kan?"
Kesya semakin kesal,bukannya Naura itu meminta maaf atas kesalahannya,tapi sebaliknya datang hanya untuk marah-marah.

Naura geram mendengar ucapan Kesya yang seperti menantangnya,
"Ck,kita liat aja apa Kenzie lebih peduli sama loh atau sama gue"
Kata Naura dengan senyum devilnya dan langsung pergi dari ruang UKS,Kesya memutar bola matanya malas,tidak ingin berurusan lagi dengan cewek gila seperti Naura.

TRINGGG...
Bel yang ditunggu tungu semua murid akhirnya tiba,satu persatu murid keluar dari gerbang sekolah.
Kali ini Kenzie akan pulang bersama Kesya,dan dia akan menjemput Kesya di kelasnya.

"Eh loh,Kesya mana?"
Tanya Kenzie kepada salah satu teman Kesya,ucapan singkat Kenzie membuat siswi itu takut dan hanya menunduk tidak ingin menatap Kenzie

"Tadi di-dia nggak ada di kelas ka,dia di UKS"
Pernyataan siswi itu membuat Kenzie terkejut dan langsung pergi ke UKS.
Saat Kenzie berlari dia menabrak seoarang gadis

BRUKK

"Aww,kalau jalan hati hati dong"
Cewek itu masih terduduk di lantai,Kenzie masih belum melihat jelas siapa cewek ini
"Maaf"
Kenzie mengulurkan tangannya dan gadis itu membalas uluran tangan Kenzie,Kenzie melihat wajah gadis itu intens dan dia adalah Naura.
Naura tersenyum kedapa Kenzie,dan Kenzie membalas senyuman itu.

Only One [END] (REVISI❗️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang