-
Menyukai seseorang yang bukan milik kita itu sakit.
-Happy Reading...
***
Sudah hampir sebulan Kesya bersekolah di SMA Satya Wijaya,dan sudah hampir sebulan Kesya mulai dekat dengan Kenzie.
Kesya memang bel menyukai Kenzie,entah kenapa perasaannya untuk kali ini susah sekali.Kenzie dan Kesya mulai dekat karena Kenzie selalu mengirim chat kepada Kesya.
Kesya selalu bertanya kepada Kenzie kenapa dia selalu menyukainya dan alasan itu selalu sama "gue juga nggak tau" Kesya juga baru tau kalau Kenzie belum pernah berpacaran,tetapi dia banyak dekat dengan para perempuan.Terkesan jahat karena hanya memberi harapan lalu dilepaskan begitu saja.Tetapi hati tidak bisa dipaksa,jika hati memang berkata tidak yah itu pasti tidak.
***
Tringggg....
Bell masuk SMA Satya Wijaya semua siswa masuk ke kelas masing masing.
Hari ini Kesya hampir terlambat karena kesiangan,tapi untung saja dia masih sempat,padahal jika sudah terlambat Kesya memilih langsung tidak masuk sekolah,hanya saja hari ini di kelasnya ada ulangan harian Biologi dan dia harus mengikutinya,dia tidak suka menunda jika ada ulangan harian karena jika mengikuti ulangan susulan pasti dia mengerjakannya di ruang guru,dan itu yang tidak Kesya inginkan karena tidak bisa bekerja sama hhe.
Kesya masuk ke kelasnya dan untung saja,gurunya belum masuk ke kelas.
"KESYA!!"
(teriak seorang cewek di sampingnya)"Apaansih,berisik tau nggak"
Yaah,orang itu adalah Erika siapa lagi kalau bukan dia yang selalu teriak setiap saat,entah kenapa saraf suaranya tidak putus karena keseringan berteriak.
"hehehe,yaa maaf.loh udah belajar nggak?"
(tanya erika)"nggak"
"kok gitu hari ini kan ulangan"
"yaa males aja,emangnya loh udah belajar?"
"Belumm hhha"
(ucap Erika tertawa)"apasih gajelas loh"
"sensi amat sih loh,ouhhiyaa kata Sindy loh banyak dekat sama kakel yaa?"
"Haa?kakel?siapa"
(berpurapura tidak tahu,Kesya malas sekali jika membicarakan hal seperti itu,karena menurutnya itu tidak penting)"Gakusah pura pura nggak tau deh loh"
(Ucapnya kesal)"Kalau emang gue ada dekat kenapa emang,masalah buat loh?"
"Dekat sama siapa gagah nggak?"
"Nggak"
"Kok nggak gagah sih?"
"Gue belum pacaran cuma dekat doang,kalau nggak gagah emangnya kenapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Only One [END] (REVISI❗️)
Teen FictionKita bagai air dan minyak, gak akan bisa nyatu Terkadang bukan perbedaan yang memisahkan namun dari persamaan kita juga dapat menimbulkan perpecahan karena keegoisan masing-masing yang dapat membuat kita bersiteru yang berujung perselisihan. Tidak...