Naik cetak?

9.9K 451 41
                                    

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh...

Sesuai judul ya, insyaallah novel ini akan ada versi cetaknya.

Namun, judulnya sepertinya akan diganti jadi "The Truth"

Ini hasil pertimbangan, dan juga dipikir-pikir lebih singkat, jadi nanti di novel versi cetak judulnya itu ya.

Kapan adanya?

Sekarang masih tahap edit, perkembangannya akan di update di ig saya ya.. tapi kemungkinan setelah lebaran.

Apa yang beda?

Alur keseluruhan sama, hanya ada beberapa adegan yang saya rubah, dan ada tambahan part, kemarin kan cuma sampai epilog ya, nanti di versi cetak ada extra part.

Berapa harganya?

Ini belum harga fix, baru perkiraan sekitar 75 ribu untuk harga asli, tapi kalau ikut PO akan ada diskon.

Berapa jumlah halamannya?

Kurang lebih 350 halaman.

Apa ada di Gramedia?

Seperti school scandal belum ada ya... Hanya di jual secara online di shoppe, Tokopedia dan Bukalapak, juga di PO dan website penerbit.

Ada lagi pertanyaan?

Kalau tidak ada, saya yang mau bertanya hehe..

Adakah yang mau beli novel ini?

Lalu,

Apa yang kalian harapkan dari versi cetak novel ini?

Misal, semoga dalam versi cetak sampai Khalid gede...
Atau ada harapan lainnya?

Versi Wattpad nanti akan dihapus beberapa part yang akhir-akhir, jadi buruan bacanya...

Itu saja dari saya, do'akan semoga prosesnya lancar ya...

Terima kasih sudah menyempatkan membaca part ini..

Salam sayang

IZza







The Truth (Hacker Vs Psychopath Director) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang