Halooo

51K 1.1K 140
                                    

Hay, para pencinta Aya dan Kaisar Zhang. Uhuy! 😄 (Kapanguedicintaiolehreadersendiri) 😅

Saya akan memberi kabar gembira untuk kita semua kulit manggis kini ada ekstranya~
Ma---

Aya : hay, para penggemarkuuuu. Yailah, gue belum jadi artis aja udah terkenal. Gimana jadi artis hahaha ...
Okey, kita lupakan authornya sejenak. Yang lagi kumat. Mabok tulisan gara-gara nulis cerita hidupku bersama cowok disebelah #liriksinisZhang

Zhang menurunkan kopinya, ia menatap Aya penuh tanya :kenapa? Aku tau kalau aku tampan. Tidak perlu menatapku sampai segitunya.

Aya: Pokoknya gue nggak mau dipasangin dengan dia lagi. Titik!

Zhang: Aku mendengarmu, istriku.

Aya: Siapa yang istrimu? Mimpi!

Zhang: siapa yang nangis saat aku nyanyi lagu Perfect sambil main gitar ya?

Aya : -----

Zhang: yang jawab 'Yes, I do' siapa ya?

Aya : -----

Zhang : Yang waktu aku kecelakaan, datang ke rumah sakit dengan sendal jepit beda warna. Padahal, aku cuman patah tulang ringan.

Aya : bongkar aja terus.

Author : debat mulu kayak pilpres.

Aya dan Zhang : 😒

Author : 🙏 maaf kanjeng ratu dan raja.

Author : sorry ya, saya potong dulu. Kalian bisa pergi sebentar dan melanjutkan perdebatan kalian di luar ya. Saya mau memberi kabar gembira. Ini serius. Setelah menulis cerita ini selama lima bulan. Akhirnya selesai juga. Saya sangat berterima kasih pada kalian baik yang membaca, memvote ataupun memberi komentar yang sangat-sangat berharga bagi saya. Jika, tanpa semangat ataupun motivasi dari kalian wahai pembaca budiman dan tentu Allah yang memberiku ide dan kelancaran. Cerita ini mungkin akan bernasib sama dengan cerita yang saya anggurin #liriknaskahsebelahhelanapasfrustasi. Komentar kalian, benar-benar membuat mood menulis saya baik. So, kesetiaan waktu menunggu kalian akan terbayar. Karena My Dear Coldest King telah ada dalam bentuk ebook di playstore. Ini yang sering nanya, berapa part sih ceritanya tamat soalnya saya penasaran? Thor jangan panjang-panjang ya partnya saya nggak kuat bacanya. Dan lagi, thor bisa update tiap hari nggak soalnya saya sudah pensaran banget nih. Dan lain-lainnya. My Dear Coldest King memiliki 49 part sampai tamat + epilog + 4 extra part. Jadi totalnya 54 part.

Harga normal 60.000 karena ada potongan dari google maka harganya jadi 45.000. Ayo, beli. Sebelum potongannya habis😁 (benernggakya)

Dan untuk cerita ini akan saya post sampai tamat di wattpad. Hanya sampai tamat loh ya. Untuk epilog dan extra part khusus yg beli. Dan jadwal updatenya tetap seminggu sekali😅

Dan saya berharap, kalau ada yang kurang disana. Nggak apa-apa kasih tau ya. Untuk saran dan kritik. Saya akan sangat berterima kasih. Karena pada saat, mau di terbitkan jadi ebook saya merasa ada yang kurang. Nggak tau apa itu. Apa karena saya belum rela berpisah dengan cerita yang sudah banyak membuat bahagia hari saya. Entah.

Saya pikir, ketika saya buat cerita ini. Akan berat dan penuh intrik. Nggak taunya melenceng jauh😅. Penuh komedy dan romantis malah. Nggak apa-apa, yang penting kalian bahagia😆.

Dan terimah kasih sudah membaca cerita ini dan menunggunya. Saya lihat loh, dan kadang-kadang hapal. Siapa aja yang sering komen. Ada yang komen banyak tiap partnya, ada yang next kak, lanjut, semangat, dan tanda love tiga. Semuanya saya baca dan hargai. Walau belum sempat balas komentar tapi semuanya saya baca kok. Terimah kasih ya sudah setia. Saya menyadari cerita saya banyak kekurangan. Terimah kasih pembacaku mauh muah muah ...see youuu di ceritaku yang lain 😘😘😘😘
Ps : saya sedang melanjutkan cerita hidden dan rosemary😆. Cocok nih untuk bulan puasa. Kan setan pada dikurung jadi nggak takutlah😄😄😄.

 Kan setan pada dikurung jadi nggak takutlah😄😄😄

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Dear Coldest King [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang