Spin Off : My Dear Coldest King
Hanya berisi sepenggal kisah mereka saat telah menempuh hidup baru sebagai pasangan. Ide-ide yang berbeda dari alur cerita namun sayang untuk dibuang. Jadi, terbentuklah kisah ini. Tetapi, cerita ini tidak ada sangkut pautnya dengan kisah mereka di My Dear Coldest King. Katakanlah sebagai adegan yang sayang untuk dibuang.
Berisi 7 part dengan 60 hlm. Banyak juga ya😂
.
.
.Kaisar Zhang mengangguk pasrah, tak tega menolak keinginan Aya, "Kau selalu minta yang aneh-aneh. Seperti orang hamil saja."
Aya tercenung, kemudian melihat perutnya yang mulai membuncit. Memang tidak terlihat, tetapi ia bisa merasakan dan sudah diperiksa oleh tabib. Ia pun ingat, bahwa ia tidak pernah sekalipun memberitahukan hal ini pada suaminya. Seringkali ia ingin memberitahu kabar gembira ini, namun penyakit lupanya selalu menghalangi.
"Aku memang sedang hamil." Cetus Aya yang membuat Kaisar Zhang memutar kepalanya cepat bahkan terdengar bunyi krek kecil.
"Apa?" Terperangah kaget, Kaisar Zhang memandang Aya tak habis pikir, "Sejak kapan?"
"Tiga bulan yang lalu." Jawab Aya santai.
"Kapan kau tahu dirimu hamil?" Kaisar Zhang mencoba merendahkan suaranya. Tidak membentak ataupun meninggikan suara.
Aya mengingat-ingat, "Dua bulan yang lalu."
"Dan kenapa aku tidak diberi tahu?" Suara Kaisar Zhang terdengar mendesak.
"Lupa." Ucap Aya sekenanya.
"Kau lupa atau hilang ingatan, Aya?" Tanya Kaisar Zhang geram bercampur gemas.
.
.
.
Untuk yang baca, vote, komen, dan memberiku semangat. Aku sangat berterima kasih. Tanpa kalian, cerita ini mungkin akan terbengkalai seperti cerita2ku sebelumnya. Motivasi memang sangat berpengaruh.Dan untuk yang membeli, aku ucapkan terimah kasih. Dan buat yang nunggu my dear coldest versi playstore, tunggu ya. Kita belum memasuki konflik. Tapi doakan saja yang terbaik.
Cerita di wattpad akan terus berlanjut sesuai jadwal. Namun versi playstore tidak menutup kemungkinan akan hadir. Tapi nggak dihapus kok yg di wattpad, aku akan menyelesaikannya sampai tamat.
Dan spin off hanya tersedia versi playstore.
See youuu 😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dear Coldest King [END]
FantasyUpdate setiap jum'at Aya seorang gadis tomboy, bertingkah kasar dan berwatak keras. Mengalami kecelakaan dan terbangun dalam sosok yang baru. Selir Mei Li. begitulah mereka menyebutnya. Mei Li, seorang gadis lemah, ramah dan juga baik. Berparas cant...