Disclaimer : Naruto punya Om Masashi Kishimoto
Warning : Bahasa tidak baku, EYD tidak sempurna, karakter OOC, AU, No song fic.
•
Song : Yell by Ikimono Gakari
~~~
"Naruto-kun!!" panggil seorang gadis berambut hitam panjang yang berdiri sembari membawa sebotol minuman isotonik di pinggir lapangan.Mendengar namanya dipanggil, Naruto segera menghampiri gadis itu dengan setengah berlari.
Siang itu, di lapangan bola Horikoshi Gakuen terlihat sangat ramai. Walau hanya sekadar latih tanding untuk persiapan tim sepak bola sekolah mereka akan mengikuti kejuaraan turnamen antar sekolah se-Tokyo, tapi karena para idola di sekolah ini telah berkumpul membuat seluruh siswa siswi berebut tempat di tepi lapangan.
Sedangkan saat itu, pengghuni lapangan sepak bola ada Namikaze Naruto si blateran Jepang - Jerman yang membuat para gadis terpesona dengan senyuman mataharinya. Si striker tim Horikoshi Gakuen ini terkenal sangat handal mencetak gol. Lalu ada rival abadinya, Uchiha Sasuke. Kiper tampan yang satu ini terkenal sangat cool dan yang paling tenang di tim. Lawan akan sulit untuk membobol gawang jika Sasuke sudah turun ke lapangan. Dan juga ada Haruno Sakura di pinggir lapangan. Ketua tim cheerleader sekolah yang sangat cantik dan menawan, digilai banyak siswa dari kakak tingkat hingga adik kelas. Bahkan si pinky terkenal hingga ke sekolah lain, selain itu Sakura sangat energik dan pintar.
Di Horikoshi semua orang mengenal tiga serangkai ini. Dan banyak sekali yang membuat fans club dan mengidolakan mereka.
Selain itu masih ada si tampan berambut merah, Sabaku Gaara dan juga murid pindahan Otsutsuki Toneri.
Formasi lengkap dengan penuh pria tampan, pintar dan juga kaya membuat banyak sekali yang mengidolakan mereka. Dan itu menjadi poin penting mengapa sekolah ini dikenal telah menerbitkan banyak para idol.
Kembali ke tepi lapangan, Naruto terlihat sedang tertawa dan sang gadis yang memanggilnya tadi hanya tersipu malu. Dari kejauhan Sasuke melihat itu dengan ekspresi datar.
"Sasuke... ini!!" Sakura menyodorkan sebotol air mineral yang diterima Sasuke tanpa mengalihkan perhatiannya pada Naruto yang sudah terduduk di tepi lapangan dengan memegang kotak bento berukuran besar.
"Terima kasih!" Sasuke segera meneguk air pemberian Sakura itu. Dia sedikit penasaran dengan gadis yang bersama Naruto sekarang.
Sakura menyadari pemuda di depannya ini sedang sibuk memperhatikan Naruto di ujung lapangan sana.
"Aku dengar, gadis itu menyukai Naruto!" kata Sakura mengikuti arah pandangan Sasuke. Terlihat Naruto sedang menyantap sekotak bento dengan wajah berbinar.
"Siapa dia?" tanya Sasuke penasaran.
"Aku dengar... dia bermarga Hyuuga!" jawab Sakura sambil sedikit mengingat. "Dia adik sepupu dari Neji!"
Sasuke tetap terdiam setelah mendengar penjelasan dari Sakura. Entah mengapa ada perasaan aneh yang mengganggunya melihat kebersamaan Naruto dan gadis Hyuuga itu.
Setelah itu, semua hal yang berada di depan Sasuke mendadak terlihat mengabur dan bergoyang. Lalu terdengar suara lirih seperti sebuah bisikan di telinganya.
"Seburuk dan sejahat apa pun aku, tidak pernah sekalipun terbesit untuk menghancurkan hubungan kalian. Jika kalian bahagia, aku rela melepaskan ikatan ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
Itsumo Matte Iru Jikan ✅
Fanfiction[COMPLETED] Sasuhina fanfiction Kisah tentang kembali ke masa lalu, perjalanan waktu ke masa depan, bertukar tubuh, masuk ke dalam dunia novel, atau reinkarnasi. Novel atau komik bergenre sejenis itu sekarang sedang hits dipasaran. Lalu apa jadinya...