Disclaimer : Naruto punya Om Masashi Kishimoto
Warning : Bahasa tidak baku, EYD tidak sempurna, karakter OOC, AU.
•
•
🌹
Itachi terus berdiam diri di dalam mobilnya. Banyak yang dia pikirkan ketika memutuskan untuk mengunjungi adiknya yang sedang sakit saat ini.
"Itachi-nii... aku menyimpan banyak cadangan obat di kotak P3K. Dan juga di laci dalam lemari kerja milik Sasuke."
Itachi hanya terdiam menatap gadis di depannya ini berbicara.
"Aku juga menyimpan banyak snack rumput laut di lemari dapur milik Akira. Ada banyak cemilan lain di sana. Tolong ingatkan Akira jangan memakan apapun yang berbau kacang. Dia sedikit alergi kacang."
Itachi terus terdiam.
"Ah... aku meletakan beberapa lukisan Mikoto Baa-san di kamar yang paling pojok di lantai 2. Aku juga sudah merubah tatanan kamar itu."
Menatap gadis ini semakin lama membuat dada Itachi berdenyut sakit.
"Itachi-nii juga harus rajin minum multivitamin. Dan segeralah mencari istri! Kasihan para wanita di luar sana, seorang pria tampan yang baik hati dan juga mapan masih betah menjomblo."
Itachi menaikan sebelah alisnya. "Jadi aku tampan?"
Gadis itu mengangguk. "Sangat tampan!"
"Baik hati?"
Gadis itu mengangguk lagi. "Sangat baik!"
"Mapan?"
Gadis itu terlihat bersendekap sembari menggembungkan pipinya. "Bagaimana mungkin seorang CEO perusahaan software terkenal se-Jepang dikatakan tidak mapan, Itachi-nii? Bagian mananya yang terlihat biasa saja?"
Itachi hanya tersenyum mendengar jawaban gadis ini. "Sesempurna itukah aku?"
Gadis berkuncir kuda itu mengangguk dengan yakin. "Tentu saja, Itachi-nii sangat sempurna! Di luar sana banyak gadis yang rela menjomblo hanya untuk menantimu menikah. "
Senyuman Itachi itu perlahan berubah sendu. "Jika aku sesempurna itu, mengapa kau tidak menyukaiku?"
Mendengar pertanyaan dari seseorang yang sudah seperti kakaknya ini, membuat gadis itu terdiam dan memalingkan wajahnya.
"Maafkan aku, Itachi-nii!"
Mengingat ekspresi gadis itu membuat Itachi memegang dadanya. Sekarang masih terasa sakit jika mengingatnya tapi saat ini Itachi sudah merelakan segalanya untuk Sasuke. Karena Itachi tahu yang paling merasakan sakit saat ini adalah Sasuke, bukan dirinya.
Menghela napas sesaat, Itachi segera turun sembari menenteng sebuah paper bag berisikan buah apel dan tomat segar kesukaan Sasuke. Itachi tahu karena jadwal pekerjaan yang padat, adiknya itu jarang mengkonsumsi buah. Bisa dipastikannya, di lemari es milik Sasuke pasti hanya ada air mineral dan beberapa kaleng soft drink.
Saat akan memasuki lobi... sekilas Itachi melihat seseorang yang cukup familiar menurutnya. Dia tidak asing dengan seorang gadis yang sekarang sedang duduk meringkuk sambil memeluk dirinya sendiri, minus pakaian hangat. Menurut Itachi, cuaca di malam hari saat musim dingin dapat membuatmu menginap di rumah sakit beberapa hari jika berkeliaran dengan pakaian setipis itu.
Entah apa yang membawanya, Itachi segera menghampiri gadis yamg terlihat sedang kedinginan itu. Sebelum benar-benar sampai di dekat gadis yang sedang menggigil itu, Itachi memberikan paper bag belanjaannya pada orang lewat yang akan memasuki lobi. Menghiraukan wajah bingung orang yang diberinya bingkisan dadakan itu, Itachi terus berjalan mendekati gadis yang ternyata memakai pakaian setengah basah.
Tanpa pikir panjang Itachi melepas mantelnya dan memakaikan pada gadis yang terlihat seperti anak hilang ini. Itachi tahu, niat awalnya kesini adalah untuk menjenguk Sasuke. Tapi dia pikir gadis ini lebih membutuhkan pertolongannya daripada Sasuke yang mengeluh sedang sembelit.
"Apa kau baik-baik saja?" tanya Itachi sambil mematikan ponselnya.
Melihat gadis ini yang menatapnya dengan mata besar itu membuat Itachi kembali tersenyum sendu.
Maafkan saya yang telat update. Mendekati lebaran, pekerjaan saya semakin menumpuk. Pulang kerja sampai rumah sudah tepar. 😭😭
Maaf... ini hanya side story curahan hati seorang Itachi. Ini alasan Itachi bertemu Hinata di apartemen Sasuke.
Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan! 😊😊😊
Tetep berbuat baik dan selalu jaga silaturahmi. Semoga di hari nan fitri nanti kita semua kembali fitrah. Amin 🙏🙏🙏
Sampai jumpa di chapter depan.
Arigato!Selamat berimajinasi dan happy reading! 😘😘
Mucha Azalea.
Republish : 13 Juli 2020 💜💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Itsumo Matte Iru Jikan ✅
Fanfiction[COMPLETED] Sasuhina fanfiction Kisah tentang kembali ke masa lalu, perjalanan waktu ke masa depan, bertukar tubuh, masuk ke dalam dunia novel, atau reinkarnasi. Novel atau komik bergenre sejenis itu sekarang sedang hits dipasaran. Lalu apa jadinya...