Disclaimer : Naruto punya Om Masashi Kishimoto
Warning : Bahasa tidak baku, EYD tidak sempurna, karakter OOC, AU.
•
•Pagi ini Karin bangun lebih siang dari biasanya. Kepalanya masih merasakan pusing karena sake yang diminumnya semalam bersama seseorang masih berefek pada kesadarannya. Untung saja dia sudah mengambil cuti untuk 2 hari ini. Bangun siang atau sore sekalipun tidak akan ada yang memarahinya.
Masih terlalu malas untuk bangun, Karin pun memeluk lebih erat boneka panda miliknya.
Tok... tok... tok...
Terdengar suara ketukan pintu apartemennya.
Tok... tok... tok...
Siapa yang datang??
Dengan malas Karin bangun dari tempat tidurnya, membenarkan pakaian tidur dan segera beranjak mendekati pintu. Mata Karin terbelalak setelah mengetahui siapa orang yang sedang bertamu di apartementnya sekarang ini.
"Itachi-nii!"
Karin terlalu terkejut dengan kedatangan kakak dari bosnya ini. Uchiha Itachi.
Selama dia bekerja menjadi sekretaris Sasuke, Itachi hampir tidak pernah menemuinya secara langsung. Kakashi, pria yang selalu bermasker itu selalu menemuinya sebagai Asisten Itachi.
Lalu... apa ada hal penting yang membawa Itachi kemari?
"Apa aku harus terus berdiri di sini?" tanya Itachi dengan wajah datar.
Sadar akan sikapnya yang kurang sopan, Karin membuka pintu lebar dan sedikit bergeser. "Silakan masuk!"
Mereka pun memasuki apartemen Karin dalam diam. Jujur saja, gadis itu masih sangat bingung. Meskipun sebenarnya mereka sudah saling mengenal sejak kecil, tapi dia merasa Itachi tidak pernah menyukainya sedari dulu.
Memiliki marga Uzumaki yang berkerabat dengan keluarga Namikaze tidak membuatnya dekat dengan keluarga Uchiha. Meskipun Karin adalah sepupu jauh dari Naruto tapi Itachi tetap tidak bersikap ramah padanya. Sedangkan Sasuke, pemuda itu hanya berbicara seperlunya.
"Itachi-nii ingin minum apa?" tanya Karin mencoba berbasa-basi.
Itachi duduk di sofa dan meminta Karin untuk duduk dengan gerakan tangannya. "Tidak perlu, aku hanya sebentar. Sebenarnya ada yang ingin aku tanyakan padamu!"
Karin mengerutkan kening. "Y-ya?"
"Bisa kau jelaskan padaku. Apa Sasuke benar-benar menghamilimu?" tanya Itachi to the point.
Karin sedikit menciut melihat tatapan Itachi yang tajam dan dingin padanya.
"I-itu..." Karin meremas tangannya untuk menghilangkan rasa takutnya akan aura Itachi yang terasa semakin mencekam. Jika sudah begini darah Uchiha tidak diragukan lagi begitu kental pada pria itu. Sosok ramah dan lembutnya entah menghilang kemana.
"Kau pasti tahu... apa yang terjadi pada Sasuke!" tambah Itachi merasa pertanyaannya belum dijawab.
"Tu-tunggu sebentar, Itachi-nii!"
Setelah bergulat pelan dengan pikirannya, Karin pun bangkit dan berjalan dengan sedikit gemetar ke kamarnya. Karin pun mengambil sebuah amplop berwarna merah dari dalam laci lemari dan segera keluar menemui Itachi. Dia membuka amplop itu dan mengambil isi amplop yang ternyata adalah foto cctv pada pria itu.
"Ada orang yang mengancamku. Aku tidak tahu siapa orang itu. Tapi setiap hari orang itu terus menerorku. Sebenarnya aku tidak ingin mengatakan ini." Jelas Karin sambil menata rapi 2 lembar foto itu di atas meja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Itsumo Matte Iru Jikan ✅
Fanfic[COMPLETED] Sasuhina fanfiction Kisah tentang kembali ke masa lalu, perjalanan waktu ke masa depan, bertukar tubuh, masuk ke dalam dunia novel, atau reinkarnasi. Novel atau komik bergenre sejenis itu sekarang sedang hits dipasaran. Lalu apa jadinya...