Disclaimer : Naruto punya Om Masashi Kishimoto
Warning : Bahasa tidak baku, EYD tidak sempurna, karakter OOC, AU.
•
•Song : Zenryoku Shounen by Sukima Switch (Ost Pocari Sweat)
~~~
Cinta.Menurutmu... apa itu cinta sejati?
Jika cinta itu saling memberi dan berkorban, kukira itu bukanlah cinta. Tapi itu adalah berjuang.
Jika cinta itu mengalah, kupikir itu juga salah. Tapi itu adalah menyerah.
Lalu, jika cinta itu selalu bersama dan ingin memiliki, itu apalagi.
Sangat salah. Itu tidak lebih dari obsesi semata.
Jadi... cinta sejati itu sebenarnya seperti apa?
Akira tersenyum menatap buku kecil berisi coretan tangannya saat berusia 10 tahun dulu. Dia pun mengeluarkan satu demi satu benda yang berada di dalam kotak berwarna hitam di pangkuannya itu.
Ada surat yang kertasnya sudah menguning, foto-foto yang terlihat sangat lama, kotak musik dan sebuah cincin cantik.
"Cincin sulur waktu!" gumam Akira pelan.
Dirinya tersenyum lagi. Ternyata waktu bergulir dengan sangat cepat. Saat ini Akira sudah berusia 20 tahun. Entah mengapa dirinya tiba-tiba merindukan masa lalu.
Menatap kembali foto di tangannya, Akira membalik foto itu dan membaca goresan tangan di sana.
"Cinta itu adalah waktu. Terus berputar."
Terdengar klise tapi kadang memang seperti itu adanya.
"Akira... mengapa kau masih di sini?"
Suara seorang gadis di belakangnya membuat Akira menoleh.
"Hanya sedikit bernostalgia!" Dia pun segera memasukan kembali benda-benda itu ke tempatnya semula.
"Ayo turun, semua sudah berkumpul! Acara peringatannya akan segera dimulai!" ajak gadis berambut hitam itu sembari memasuki kamar yang sudah beralih fungsi menjadi perpustakaan kecil itu.
"Oke!"
Menatap kembali foto terakhir yang dipegangnya, Akira segera memasukan foto itu ke saku jas hitamnya.
"Mama," gumam Akira.
Mereka berdua pun berjalan beriringan keluar dari kamar itu. Di ruang tengah terdengar suara cukup berisik dengan teriakan bocah-bocah dan suara orang dewasa yang sedang berdebat. Mendengar suara-suara di bawah sana membuat Akira lagi-lagi tersenyum.
"Sarada... apa kau mau kuceritakan sebuah kisah cinta?" kata Akira tiba-tiba.
Sarada menatap pemuda tampan di sampingnya dengan kening berkerut. "Ha?"
"Sebuah kisah tentang perjalanan untuk menemukan cinta sejati!"
Sarada masih mengernyit. Pemuda ini memang kadang bersikap aneh. "Tumben sekali!"
"Jadi apa kau mau mendengarnya?" ulang Akira sembari menuruni tangga.
"Um... boleh!" jawab Sarada.
Mereka telah sampai di ruang tengah. Ternyata semua orang sudah berkumpul, bahkan si kembar Sayuri dan Sayuki juga ikut di acara peringatan hari ini.
"Kisah ini adalah sebuah puzzle dari Waktu yang hilang. Jadi... persiapkan tisu jika kau menangis dan membanjiri rumah nantinya."
Sarada melotot mendengar ejekan Akira. Mereka berdua pun segera duduk di kursi yang sudah disiapkan.
"Aku mulai!"
Annyeonghaseo!!! 👋👋
Apa kabar?? 😃😃😃
Ada yang kangen dengan ITSUMO MATTE IRU JIKAN (ITMAIRUJI) kah?😁😁😁😁
Sebenarnya Mucha sudah bikin draf dan outline untuk lanjutan cerita ini. Tapi... adakah yang masih berminat untuk mengikuti kisah rumit bin aneh ini??
Season kedua akan berjudul JIKAN GA TOMATTA - Waktu yang Hilang.
"Fanficmu yang lain belum kelar kok malah bikin baru??"
Jika ada pertanyaan sepertu itu Mucha maklum banget. Soalnya Mucha nulis juga mengikuti mood. Maafkan Mucha ya 😭😭🙏🙏
Jadi bagaimana menurut kalian? Tetep lanjut season kedua? Selesein cerita yang lain dulu? Atau.... (Mohon diisi) 😬
Baiklah... sekali lagi maaf jika cerita abal Mucha ini sangat banyak kekurangannya. Dan terima kasih banyak atas supportnya selama ini.😍😍
Salam cinta dari Mucha.💖💖
Happy reading.😘😘
Mucha Azalea.
Republish : 16 Juli 2020 💜💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Itsumo Matte Iru Jikan ✅
Fanfiction[COMPLETED] Sasuhina fanfiction Kisah tentang kembali ke masa lalu, perjalanan waktu ke masa depan, bertukar tubuh, masuk ke dalam dunia novel, atau reinkarnasi. Novel atau komik bergenre sejenis itu sekarang sedang hits dipasaran. Lalu apa jadinya...