💍26

2.7K 333 153
                                    

Disclaimer : Naruto punya Om Masashi Kishimoto

Warning : Bahasa tidak baku, EYD tidak sempurna, karakter OOC, AU.


Song : Last Scene by Ikimono Gakari ( Ost You lie in april)

~~~

Hinata menatap Sasuke, Naruto, dan Sakura bergantian. Menatap mereka seperti ini mengingatkannya saat trio populer itu berjalan melewati koridor di depan kelasnya, dulu. Saat itu Hinata hanya akan bersembunyi di balik tembok menatap sang cinta pertama yang berlalu bersama para sahabatnya dengan pipi yang bersemu merah. Mengingat itu sekarang, membuat dadanya sedikit merasa sesak.

Menarik napas perlahan, Hinata mencoba meneguhkan hati. Dirinya hanya ingin ini semua segera berakhir. Dia tahu tidak hanya dirinya yang lelah, tapi hampir semua orang.

"Bisakah kau membantu kami Hinata?"

Kedatangan Kiba yang tiba-tiba di kamar rawatnya membuat dirinya sangat terkejut. Ditambah dengan kehadiran Shino, Shikamaru dan Neji membuatnya hanya mengerutkan kening.

Apa ada hal penting yang harus dibicarakan?

Hinata tahu kedatangan mereka dengan ekspresi serius seperti ini bukanlah sekedar hanya untuk menjenguknya. Karena Hinata tahu, Kiba bukanlah seseorang yang serius. Jadi... jika sahabatnya itu memasang wajah tegang dengan bibir tertekuk, pasti sudah terjadi hal yang serius saat ini.

"Kiba-kun? Apa maksudnya? Aku masih tidak mengerti!" tanya Hinata tidak mengerti setelah mendengar penjelasan singkat dari Kiba beberapa saat lalu.

Kiba menatap Hinata dalam. "Cukup ikuti instruksiku dan Shino saat reuni angkatan nanti! Shikamaru akan mendampingimu."

"Kita akhiri saja! Kita ungkap siapa dalang di balik ini semua!" tambah Shino yang sedari tadi terdiam.

"La-lalu... mengapa Shika-kun ikut mengungkap kasus ini?" tanya Hinata sambil melirik Shikamaru yang duduk dengan santai di sofa bersama Neji.

Shikamaru menatap Hinata dengan pandangan yang sulit diartikan. "Aku adalah salah seorang penyelidik di kasus ini."

Hinata membelalakan mata. "APA?"

Awalnya Hinata sangat terkejut tapi setelah mendengar penjelasan dari Neji, dia perlahan menerima fakta itu. Bahkan ketika Hinata mengetahui siapa dalang di balik ini semua, Hinata tidak dapat berkomentar apa-apa.

"Hinata... Maaf aku terlambat! Tempat parkir mobilnya ternyata cukup jauh!"

Shikamaru yang datang dengan jas berwarna hitam dan kemeja berwarna peach, terlihat sangat tampan. Ditambah dengan dua kancing atas yang dibiarkan terbuka membuat pemuda berambut nanas itu terlihat sexy.

Beberapa gadis di sana hanya dapat menggigit jari menatap penampilan Shikamaru yang menawan malam ini.

Sasuke yang cool, Naruto yang badas dan Shikamaru yang sexy... gadis mana yang akan melewatkannya?

Ditambah para pria tampan lain yang mampu melelehkan hati setiap wanita.

Reuni ini seperti perkumpulan para pria tampan.

Hinata mengangguk mengerti, menatap Shikamaru yang sekarang tersenyum kecil. "Tidak apa-apa, Shika-kun. Aku mengerti!"

"Sh-shikamaru... kau bukan alumni dari Horikoshi. Bagaimana bisa..."

Itsumo Matte Iru Jikan ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang