22

2K 215 12
                                    

Kedua manusia itu kembali lagi ke rutinitas mereka sehari-hari berangkat ke perusahaan bersama lalu menjalankan profesi masing-masing.

Jennie mengetuk pintu ruangan Hanbin, lalu memasang senyuman saat menghampiri meja kerja Hanbin

"Daepyo-nim?"

Hanbin menghentikan aktivitasnya dan menatap Jennie dengan senyuman yang mengembang di bibirnya "Iya ada apa?"

"Rapat akan dimulai 10 menit lagi"

"Baiklah"

Jennie pamit kepada Hanbin karena masih ada urusan diluar, sang Daepyeo-nim hanya tersenyum lalu mempersilahkan Jennie untuk keluar.

Setelah Jennie keluar dari ruangannya, Hanbin membuka lacinya dan mengeluarkan kotak persegi panjang berwarna hitam "Apakah dia akan menyukainya?"

Hanbin menyimpan kotak itu kembali dan segera bersiap untuk rapat senyuman tipis andalannya benar-benar tak bisa hilang dari tadi.

"Jennie"

Jennie menegakkan badannya lalu sedikit menundukkan kepalanya saat melihat Hanbin yang menghampiri meja kerjanya "Ada yang bisa aku bantu?"

"Tidak nanti saja"

"Kalau begitu ayo ke ruang rapat" ajak Jennie

Kedua manusia itu berjalan berdampingan menuju ruang rapat, Hanbin sesekali menunduk untuk sekedar melemparkan senyum kepada Jennie dan gadis itu juga menanggapinya dengan senyuman manis. Pemandangan itu benar-benar enak untuk dilihat, tapi para karyawan mulai mencurigai Daepyo-nim mereka dan juga sekretarisnya.

"Bukannya mereka terlihat aneh" ucap salah satu karyawan wanita

"Siapa yang aneh?"

"Daepyeo-nim dan juga sekretarisnya, siapapun yang melihat itu pasti akan berfikiran sama denganku" ucapnya sambil terus memandangi punggung Hanbin dan juga Jennie yang semakin menjauh.

"Yak!! Memangnya kenapa aku fikir mereka berdua  cocok yang satu tampan dan yang satunya lagi cantik" ujar salah satu karyawan pria.

Para karyawan wanita hanya melemparkan tatapan tajamnya merasa tak terima dengan ucapannya yang memang benar.

"Memangnya kita bisa apa jika memang mereka mempunyai hubungan?"

"Bahkan aku sering melihat mereka datang ke kantor bersama, sebenarnya aku sudah curiga dari dulu"

Berbagai gosip mulai tersebar luas keseluruh karyawan kantor, bahkan kabar mengejutkan itu sudah sampai ke telinga Seung Hoon.

"Dari mana kau mendapat gosip seperti itu?" Tanya Seung Hoon

"Para karyawan wanita banyak yang membicarakan itu"

"Awas saja jika yang kau katakan itu tidak benar"

Seung Hoon sedikit mendecih lalu meninggalkan karyawan pria yang memberinya kabar kedekatan Daepyeo-nim mereka dan juga sang sekretaris.

"Aku harus memastikannya sendiri"

..

"Jennie!" Panggil Seung Hoon saat melihat Jennie yang baru keluar dari gedung perusahaan.

"Seung Hoon, ada apa?"

"Aku ingin membicarakan sesuatu"

ADORE YOU (Completed) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang