Junhoe terlihat menyilangkan kakinya di atas kasur saat Hanbin datang mengganggu tidurnya.
"Ada apa?" Tanya Junhoe sambil memandang Hanbin malas
"Beberapa hari yang lalu aku bertemu dengan Jennie"
Junhoe mendelik "Lalu apa hubungannya denganku?"
Hanbin memutar bola matanya malas "Memang tidak ada"
"Lalu kau datang menggangguku hanya karena ceritamu yang bodoh itu?" Tanya Junhoe
Hanbin mengangguk dengan santai, seolah-olah dia tidak melakukan kesalahan apapun.
Junhoe mengambil satu bantal lalu melemparkannya ke wajah Hanbin "Hanbin sialan!!"
Hanbin tersenyum lebar "Kau tau tidak?"
"Apalagi sialan"
"Jennie tambah cantik saja" Ucap Hanbin sambil tersenyum malu
Rahang Junhoe mengeras lalu menatap Hanbin tajam bisa-bisanya Hanbin datang dan mengacaukan tidur nyenyaknya di pagi hari hanya untuk menceritakan pertemuannya dengan Jennie "Pergi sekarang atau aku akan menghabisimu!!"
Hanbin bergidik ngeri lalu segera turun dari kasur Junhoe dengan cengiran lebar yang masih menghiasi wajah tampannya.
Hanbin berjalan menuju dapur Junhoe dan mengambil minuman bersoda dan beberapa cemilan. Setalah olahraga pagi tadi, Hanbin mampir kerumah Junhoe karena memang lokasi tempatnya berolahraga dekat dengan rumah Junhoe makanya Hanbin mampir dulu sebentar dan mencuri makanan milik sahabatnya itu, rumah Junhoe adalah rumahnya juga begitulah pemikiran Hanbin.
Setelah mengambil cemilan dan minuman soda Hanbin mendudukkan dirinya di sofa milik Junhoe lalu mengambil remote TV untuk menonton siapa tau ada acara televisi yang menarik untuk dilihat.
"Kau belum pulang juga ternyata" ucap Junhoe yang baru saja keluar dari kamarnya dengan wajah dongkol saat melihat Hanbin yang mencuri beberapa cemilannya.
"Junhoe-ya boleh tidak kau mengantarku pulang"
"Apa!!! Kau yang kemari sendiri tapi kenapa aku yang harus mengantarmu pulang?"
"Aku kesini berjalan kaki tadi"
"Dasar!! percuma saja ayahmu pemilik Golden corp jika kau bepergian dengan jalan kaki"
"Aku habis olahraga pagi"
"Pesan saja taksi"
"Aku tak bawa dompet"
"Dasar orang kaya" cibir Junhoe
..
"Junhoe-ya sepertinya gadis itu diganggu oleh berandalan" Ucap Hanbin saat melihat seorang gadis yang diikuti 2 orang pria.
Junhoe lalu menepikan mobilnya dan turun menghampiri mereka disusul oleh Hanbin.
"Maaf nona apakah mereka menggangumu?" Tanya Junhoe kepada gadis remaja yang terlihat ketakutan itu.
"Siapa kau ingin menjadi pahlawan kesiangan?" Tanya salah satu pria yang mengikuti gadis itu
"Dasar anak jaman sekarang, kalian ini masih bocah" cibir Hanbin
Salah satu remaja lalu melayangkan tinjunya kearah Hanbin namun dengan mudah di tangkis oleh pria itu.
"Kekuatanmu hanya seperti ini" Ucap Hanbin meremehkan lalu memelintir tangan remaja tersebut kebelakang dan memegang bahunya untuk mengunci pergerakan pria remaja itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ADORE YOU (Completed) ✓
Romansa(Completed) Kim Hanbin pria dengan segala kesempurnaan yang dimilikinya, namun itu semua tak berlaku untuk Jennie Kim Hanbin tak lebih dari hanya seorang pria brengsek yang pernah ia kenal saat Sekolah menengah akhir dulu. Jennie benar-benar membenc...