04

2.3K 272 11
                                    

Jennie membulatkan matanya tak percaya, apa yang baru saja atasannya ini bilang? Jennie boleh ikut meeting?

"Aku?"

"Kau tidak mau?"

"Tentu saja aku mau" jawab Jennie dengan cepat

Jennie melirik tajam ke arah sekretaris Lee yang sedang mengusap tengkuknya, 'katanya tadi hasil pekerjaanku tak layak untuk dipresentasikan, dasar pria tua' batinnya

"Persiapkan presentasinya, kita harus ke golden corp untuk menghadiri meeting"

"Golden corp?"

"Iya, sekretaris Lee ikut aku keruanganku sekarang"

"Kita tidak meeting disini?" Tanya Jennie yang menghentikan langkah atasannya yang bernama Park Youngjae serta sekretaris Lee

"Tidak" Jawab Youngjae dengan cepat lalu berjalan kembali menuju ruangannya

Jennie masih mengaga tak percaya dan menyaksikan CEO Park beserta sekretaris Lee yang berjalan menjauh meninggalkannya, ini bukan mimpikan? Jennie hampir saja terjatuh ketika Nayeon datang dan mengejutkannya.

"Selamat!"

"Kau ini membuatku kaget saja"

Nayeon hanya menampakkan cengirannya, lalu memeluk Jennie dengan erat membuat gadis itu menggerutu karena tidak bisa bernafas.

"Lepaskan aku!!"

Nayeon melepaskan pelukannya "Asataga aku terlalu senang!! Aku turut berbahagia untukmu"

"Memangnya aku akan menikah sampai kau sebahagia itu" cibir Jennie

"Aku dengar pegawai pria di Golden corp banyak yang tampan, aku yakin kau bisa memiliki salah satunya"

"Kau ini bicara apa?"

"Pura-pura tidak tahu"

Dari pada mendengarkan ocehan Nayeon, Jennie memilih berjalan menuju meja kerjanya lalu memeriksa ulang berkas yang akan ia presentasikan nanti, walaupun Jennie kaget dan gugup tapi bukankah kesempatan ini tak bisa di lewatkan?

"Semoga semuanya berjalan dengan lancar" Gumam Jennie

..

Jennie akhirnya tiba di Golden corp gadis itu terlihat celingak-celinguk mencari keberadaan Seung Hoon.

'Pasti Seung Hoon akan kaget melihatku ada disini' batinnya

Mata Jennie melotot, bukannya Seung Hoon yang ia lihat tapi Hanbin yang tertangkap oleh matanya, Jennie mengerjab beberapa kali untuk memastikan bahwa yang ia lihat benar-benar Hanbin atau bukan, gadis itu menghembuskan nafasnya bersyukur karena Hanbin sudah menghilang.

"Mungkin aku hanya halusinasi saja" ucapnya pelan

Suara pelan Jennie ternyata cukup untuk membuat CEO Park bertanya kepada Jennie.

"Ada apa?"

"Bukan apa-apa pak"

Jennie nampak takjub saat memasuki ruang meeting, apalagi ini adalah pertama kalinya Jennie memasuki perusahaan Golden corp, sebenarnya ia sudah pernah kemari saat mengantarkan dokumen milik Seung Hoon dan itu hanya sampai di lobi saja ia tak pernah masuk sejauh ini.

"Rapatnya akan dimulai 15 menit lagi, kita harus menunggu direktur Kim sebentar lagi ia akan tiba" ucap salah satu karyawan dari Golden corp.

ADORE YOU (Completed) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang