Choi Seungchol - Home

6.8K 449 207
                                    

"Seungchol tolong bawakan air itu!"

"Gak,"

"Seungchol!!!"

"Apa sayang?" Dia membalikan tubuhnya menghadapku.

"Aku mau itu," rengekku manja.

Bukannya mengambilkannya, ia malah mengelus rambutku pelan, sambil tersenyum.

"Maafkan aku sayang, kamu tidak boleh minum ini,"

"Kenapa?"

"Kamu sedang hamil sayang," ucapnya penuh pengertian sebelum mengecup dahiku hangat.

Aku tersipu malu. Dengan perlakuannya yang manis ini, berhasil membuat hatiku berdesir hangat.

Dia Seungchol, suamiku dan ayah dari anak-anakku kelak.

Aku memeluknya dan ia balas dengan pelukan ringan, tidak mau membuatku kesusahan bernapas jika ia memelukku erat.

Seungchol menyisipkan rambutku, ia menatap wajahku lekat. "Kamu cantik sayang," ucapnya seraya mengecupku singkat tepat dibibir.

Setelahnya, menepuk puncak kepalaku singkat dan kembali bekerja. Berkutik dengan layar laptopnya dan sesekali menyesap kopinya.

Aku yang duduk disampingnya hanya bisa melihatnya dengan tatapan ingin, aku sangat ingin kopi itu, sungguh itu sedikit menyiksa karena aku adalah penggila kopi. Namun, tetap saja Seungchol berhasil meluluhkan hatiku untuk menahannya. Dengan cara yang manis tentunya.

Aku memeluknya dari samping. Seungchol tampaknya acuh saat aku memeluknya, namun ia mencoba untuk menahan diri dan fokus pada kerjaannya.

Aku yang melihatnya hanya bisa tersenyum kecil dan mengusap mataku yang mulai berair.

"Kamu ngantuk sayang?"

"Hmm," gumamku sambil mengangguk pelan dan mataku mulai tertutup.

Seungchol yang melihatku gemas seketika dan menggendongku memasuki kamar.

Ia membaringkanku ke kasur dan mengecupku hangat didahi. "Selamat tidur sayang," ucapnya yang tidak bisa kudengar karena sudah terlelap dalam mimpi.

_____

Cie malming😘
Cie jomblo😘
Hehe😘

C.U in next chapter yorobun!
Lopeee yuuuu!!😘💞





Next?
No | Yes

SVT Imagine ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang