"Pokoknya tidak mau!!!"
Pria manis dengan kulit sewarna madu itu menutup dengan keras pintu kamarnya. Jawabannya sudah bulat. Ia tidak mau orang tuanya mencampuri urusan percintaannya.
Seorang pria dengan tubuh tinggi dan istrinya menghela nafas lemah. Entah bagaimana caranya ia harus menjelaskan kepada putra semata wayangnya itu. Seo Haechan agaknya menuruni sifat keras kepala langsung dari appanya.
"Nak, dengarkan penjelasan appa dan eommamu dulu." Ibunya, seorang pria manis berdarah Thailand mencoba membujuk putra semata wayangnya. Diketuknya pintu kamar sang putra perlahan. Berharap Haechan mau mendengarkan penjelasannya.
Tidak ada respon sama sekali. Putranya tetap kekeuh dengan pendiriannya.
"Haechannie, appa mohon. Tolong dengarkan penjelasan kami dulu." Kali ini Seo Young Ho, appa dari Seo Haechan yang berusaha membujuk darah dagingnya. Masih tidak ada respon dari putranya. Hanya suara sesenggukan sang putra yang terdengar.
Keduanya saling bertatapan saat menghela nafas lelah. Kalau saja bisa, baik Seo Young Ho dan istrinya, Ten, juga tidak mau ini terjadi. Kedua orang tua Seo Haechan ini tidak ingin memaksakan kehendak mereka untuk menikahkan Haechan dengan anak atasan Young Ho.
Semua berawal dari kebodohan Young Ho. Sebuah kesialan karena ia terlalu percaya pada salah satu rekan bisnis yang mengajaknya untuk bekerja sama. Kemudian, sebuah kesialan datang, dan seluruh harta miliknya dibawa kabur oleh rekan bisnis Young Ho tersebut.
Beruntung salah seorang teman lamanya datang dan rela membantu Young Ho. Membantu Young Ho bangkit dari keterpurukan ekonominya, kemudian berbaik hati membiayai pendidikan Haechan sampai di jenjang universitas. Young Ho tidak perly membayar sepeserpun untuk balasan. Tapi, ada satu hal yang perlu ia ingat.
Semua hutangnya akan dianggap lunas. Jika dan hanya Jika putra semata wayangnya, Seo Haechan menikahi putra dari orang yang membantu keluarga Young Ho.
Seo Haechan harus menikah dengan Jung Minhyung.
To be continued or Nay?
Hullo hullo there! This is ami who brings new story heyheuheu
Maafkeun aku nambah lagi lagi dan lagi :') ingetin aja aku buat ngelunasin yang lainnya, oke? Hehehe
Enjoy the story, reader-nim^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Husband
Fanfiction"Mau ditaruh dimana wajahku? Yang benar saja aku harus sudi menikah dengan pria sepertimu!" "Suatu saat kau pasti akan mencintaiku."