BAGIAN DELAPAN BELAS: HUKUMAN BERDUA

217 19 0
                                    

"Heh apaan pakek acara I love you segalaan!bubar semuanya!"

"Laelah nih bapak datang kagak tahu kondisi apa yak?"gumam Brian kesal.

Pak Tarto,sudah menghadang mereka dengan tatapan tajam.Pak Tarto maju kedepan dan menghadap Brian.

"Kamu!sudah kelas 12 harus nya mencontohkan yang baik untuk adik kelasmu!bukan seperti ini!"tegas Pak Tarto lagi.

"Haduh bapak!bapak gak pernah ngerasain jatuh cinta ya?"celetuk Jody yang dihadiahi tatapan tajam oleh Pak Tarto.

"Iya,emangnya Bapak gak cinta sama Istri bapak?"tanya Sean menimpali.

"Wah saya mesti lapor nih ke istri bapak!"tambah Alex memanas-manasi.

"Kalian!!ikut saya ke ruang BK sekarang!"titah Pak Tirta.

"Kamu!Nasyifa,Fara,dan Aura!kembali ke kelas!jangan ikutan urusan ini!"

"Yah pak jangan dongg..."rengek Nasyifa.

"Kamu mau dihukum juga?"tanya Pak Tarto sambil bersedekap di dada.

"Iya saya mau kok"jawab Nasyifa,memang karena Sean dihukum jadi pasti dong dirinya menemani Sean.

"Yasudah!kalian...ikut saya!"geram Pak Tarto lalu diikuti oleh Brian,Nia,Sean,Alex,Jody dan Nasyifa.

"Kami ke kelas ya"bisik Fara sebelum meninggalkan mereka.Nia menganggukkan kepalanya.

Sekarang nasib mereka hanya pasrah,sudah dihukum,dikurangi poin,terus di omeli sama Bu Santi?hedeuh guru yang terkenal killer di sekolah ini.Sebelas dua belas deh sama Pak Tarto.

BRIANIA

"Ibu harap!ini terakhir kalian berbuat kesalahan!ibu kecewa,khusus nya sama Kalian berdua,Nia dan Nasyifa.Kenapa coba bisa ikut-ikutan sama mereka?"tanya Bu Santi sambil menunjuk wajah Brian,Jody,Alex dan Sean.

Sementara yang ditanya hanya menunduk pasrah.

"Baiklah,kalian dapat hukuman membersihkan gudang!Kalian bisa pergi dari sini".

Semuanya mengangguk dan menyalimi tangan Bu Santi sebelum keluar ruang BK.

"Alhamdulillah!"seru  Nia lalu badannya menunduk lesu.

"Kamu kenapa?"tanya Brian perhatian.Nia langsung mengangkat kepalanya,sontak perhatian itu mendapat sorakan dari Alex,Sean,Nasyifa,dan Jody.

"Emm...a..aku gakpapa"jawab Nia sambil tersenyum manis.

"Eleh cepetan kale kita disuruh bersihin gudang!"

"Pacaran serasa milik berdua ae.."

"Entar gue tembak tuh Selena Gomez,mau apa lo?"

"Halu nya ketinggian Jod"tegur Nasyifa karena Jody berbicara akan menembak Selena Gomez.Yang ada Selena nya lari ketakutan liat wajah Jody.

"Yaudah kalau gitu kamu sama aku aja ya Nasyifa?"goda Jody sambil memanas-manasi Sean yang menatapnya tajam.

Nasyifa pun paham dan ingin menjahili Sean,dan juga menguji seberapa cintanya sih Sean ke dia?

"Iya Kita pacaran ya Jody.."ucap Nasyifa centil dengan mengedipkan matanya.

"Lo boleh pacaran sama Orang.Tapi lo jodohnya gue"celetuk Sean.

"Cie yang cemburu..."ledek Brian.Sean menjadi salah tingkah.

"Udah ah kebanyakan ngobrol lama!ayo!"tegur Alex.

"AKU PADAMU LEX!"teriak Sean lalu menepuk bahu Alex beberapa kali.

BRIANIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang