BAGIAN DUA PULUH SATU: PARASIT!

213 18 0
                                    

"Kapan sih lo ngungkap-in semuanya?gue gak sabar nih bikin Brian dan Nia putus"ucap seorang cewek dengan licik.

"Yah lo sabar dulu kek.Kita biarin dia bahagia dulu Zas,gue yakin.Habis itu mereka menderita"jawab lawan bicaranya.

"Lo yakin gak bakalan ketahuan Brian?lo kan sahabatnya"tanya Zaskia heran dengan orang yang satu ini.

"Ini demi lo.Demi lo gue rela lakuin apa aja Zas"lirih Cowok itu.

Zaskia menyeringai,"Gue pastiin.Gue akan terima cinta lo kalau lo ikutin permainan ini".

"Sayangnya lo terlalu bodoh.Hahaha!demi cinta rela khianatin sahabat sendiri!"batin Zaskia lalu tersenyum kecut.

"Oke..permainan dimulai".

BRIANIA

"Lo gapapa?"tanya Ikshan setelah mengantar Kirana ke UKS.Kirana menggeleng dan tersenyum.

"Makasih ya Shan.Aku gak nyangka kam.."

"Gue kasihan sama lo gak lebih"potong Ikshan sebelum Kirana berprasangka bahwa dirinya mencintai Kirana.

Kirana tersenyum,dan Ikshan tahu itu senyuman terpaksa.

Brakk

Suara keras terdengar saat pintu UKS terbuka.Nampaklah sosok Nasyifa,dan Aura dengan wajah yang menyeramkan.

"Apaan sih maksud lo Shan?!apa itu yang namanya cinta?lo udah nge-khianatin Fara Shan!"

"Wah!bagus yah!ini yang namanya perempuan parasit dihubungan Orang!"timpal Nasyifa.Kirana ketakutan dan bersembunyi dibalik tubuh Ikshan.

"Prok..prok..prok..prok"

Aura bertepuk tangan takjub dengan akting Kirana.

"Dengan mudahnya lo ninggalin Fara cuman buat cewek itu?"tanya Aura murka sambil menunjuk-nunjuk wajah Kirana dan Ikshan secara bergantian.

"Dia bukan cewek gue!dia tunangan gue!"bela Ikshan sambil menggenggam tangan Kirana.

"Kalian ngapa.."

Ikshan dan lainnya serempak melihat ke arah pintu UKS.Dan terlihat lah Fara bersama Nia.Tiba-tiba mata Fara berkaca-kaca melihat Ikshan menggenggam tangan Kirana.

Ikshan yang sadar pun langsung buru-buru melepas genggamannya lalu menarik tangan Kirana agar keluar dari UKS.Setelah diambang pintu,tepatnya didepan Fara.Ikshan menatapnya datar lalu melaluinya begitu saja.

Tiba-tiba tubuh Fara merosot kebawah namun bahunya di rangkul Nia."Buat semuanya,ada sesuatu yang gue pengen bilang ke elo semua."

Nia merangkul bahu Fara agar duduk di tepi salah satu ranjang UKS.

"Lo semua tahu kan?cewek tadi?"tanya Nia.

"Kita emang tahu,tapi gak tahu namanya".

"Namanya Kirana.Dia dijodohkan sama Ikshan dan Kirana sepupu gue"jelas Nia the point yang membuat Nasyifa dan Aura menganga.

"Dan kalian tahu?Ilham yang baru masuk ke kelas kita.Dia anak baru"tambah Nia lagi."Dan dia adik kandung nya Ikshan"jelas Nia lagi.

BRIANIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang