BAGIAN TIGA PULUH EMPAT: AWAL BERTEMU

174 18 0
                                    

Part khusus curahan hati Nia ya gengs;)
Ada Brian PoV juga nih.

###


Kenalin,gue Kaye Arell Dhania.Panjang banget kan nama gue?iyadong.Gue mah dipanggil Nia-Nia aja.

Gue sekolah di Sma High School.Pertama-tama gue kenalkan dulu deh sahabat-sahabat komplak gue:)

Satu,namanya Fara Aulia.Hmmm....tinggi badannya lumayan lah ya,hampir setara sama gue.Fara ini orangnya ter'kalem diantara gue sama sahabat-sahabat gue yang lainnya.Katanya sih cinta sama Ikshan,oh No!bukan katanya lagi,tapi emang faktanya.

Fara ini sahabat pertama gue,dia orangnya baik terus cantik lagi.Pokonya the best lah.Orangnya kayaknya juga lemah lembut.Gue gak tahu kenapa si Ikshan bisa jatuh ke pesonanya Fara.

Fara aslinya bukan murid Sma High School.Fara pindahan dari Sma Darwana ke Sma High School.Ya awal pertemuan gue sama Fara itu ga baik-baik aja.Gue sih belum bisa adaptasi sama Fara.Tapi pas gue kelas 11,gue memang bener-bener akrab sama Fara.

Yang kedua,namanya Nasyifa Elsa.Boleh deh kayaknya gue bilang dia urutan terbucin setelah gue wkwk.Dia tuh orangnya kadang bego kadang pintar.Tapi gue suka hehe..

Kalau dilihat dari pandangan lain si Nasyifa ini punya sifat kalem.Tapi kalau didepan gue sama yang lain.Kelakuannya absurd deh,tapi gue sayang sama dia.

Oke oke,dia juga punya mantan namanya Sean.Gue sih sempat denger-denger lah ya kalau si Sean itu selingkuh sama temen sekelas gue dan Nasyifa.Tapi karena menurut gue itu urusan private nya mereka,gue gak mau ikut campur dan jadilah gue gak tahu seberapa jauhnya hubungan mereka.

Yang terakhir,namanya Aura Amelia.Hmmm....gimana ya.Aura ini orangnya galak-galak gitu gengs.Suka sensi kalau didepan Alex.

Tapi ya,dia itu baik sama Gue,Fara dan Nasyifa.Selalu campur tangan kalau kita disakitin.Dia selalu labrak Sean,Brian ataupun Alex.

Prinsip nya cuman satu.'Jangan sakitin sahabat gue kalau lo gak mau liat Singa kelaparan!".Tapi dibalik sikap galaknya Aura.Gue salut deh sama dia,bertahan sama Alex ya walaupun banyak banget konfliknya.

Udah selese kan buat sahabat-sahabat gue?:)

Sekarang biarkan gue kenalin pengisi hati gue.

Saran dari gue buat kalian yang baca cerita ini!jangan naksir ya sama dia!.Kalau naksir lo semua beradapan sama Aura wkwkwk.

Namanya Brian.Lebih lengkapnya Arnando Briande.Tunggu,hati gue jadi nyesek ingat nama dia lagi:")

Wait....

Menurut gue,dia adalah pribadi yang spesial buat gue.Status gue sama dia sih sekedar mantan.Oh iya,lebih tepatnya mantan terindah.Tapi boleh gak sih gue bertemu lagi sama dia?:(

Ini sudah selesai Ujian Nasional yang bentar lagi wisuda.Gue kangen dia hiks..hikss..udah hampir satu bulan hidup gue tanpa dia:(

Awal bertemunya gue sama Brian ini dari...dari mana ya?oh dari mana?dari matamu-matamu kumulai jatuh cinta.Lah ko gue nyanyi ya?

Oke kembali ke topic.Gue ketemu sama dia pas Akhir semester Smp.Gue sih gak satu Smp sama dia,tapi karena si Ikshan satu Smp sama gue.Jadi dia sering main ke Smp gue untuk mengunjungi Ikshan.Gak sendirian loh ya,dia sama temen-temen yang lainnya.

Waktu itu gue gak jatuh kedalam pesonanya gengs.Karena gue gak tahu pribadi Brian kayak gimana.Sikapnya pun gue gaktau.Yang mendukung gue lebih kenal sama dia waktu MOS dulu.Ditambah lagi gue dan dia sekelas.

BRIANIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang