Hari ini ulang tahun Nia.Jauh dari pemikiran Nia sebelumnya,teman-temannya sudah mempersiapkan suprise untuknya,namun sayang Nia belum tahu.
Malam ini jam menunjukkan pukul 23.58,yang artinya jam 00.00 akan datang.Tentu,orang tua dan keluarga Nia akan mengucapkan selamat ulang tahun padanya.
"Happy Brithday anak Mama sayang.Semoga panjang umur,makin pinter,semoga jadi anak yang berguna dikemudian hari"
Cup!
Kecupan di pipi Nia membuatnya tersenyum lebar lalu mengecup pipi Mama nya balik.
"Makasih Mama".
"Anak Papa udah gede aja"goda Papa Nia yang membuat Nia terkekeh kecil.
"Happy Brithday Princess nya Papa!"
Nia tersenyum dan memeluk Papanya,walaupun hati kecilnya merindukan seseorang yang sudah membuat hati Nia sakit.
"Habedee kesayangan kaka!"seru Kirana berhambur memeluk Nia.Nia terkekeh dan memeluk balik Kirana.
BRIANIA
"Belum tidur aja kamu?"
Brian menggeleng.
"Gue mau ucapin selamat ulang tahun buat orang yang spesial"jelas Brian yang membuat kakak nya manggut-manggut paham.
Kalian bertanya-tanya,siapa kakak Brian?
Namanya adalah Alvira atau bisa dipanggil Vira.Vira adalah cewek yang dipeluk Brian kemarin.
"Gue ke kamar gue dulu"ucap Vira yang membuat Brian mengangguk.
Setelah itu,punggung Vira tidak terlihat lagi di mata Brian.
"Waktunya"
00.00
"Happy brithday mantan pacar gue yang besok bakal jadi pacar gue lagi!".
BRIANIA
Semangat hidup Nia jarang ditunjukkan nya hari ini.Masa bodo hari ini adalah hari ulang tahunnya,Nia yang sering mengoceh mendadak pendiam.
"Nia ngapain lo masih disitu?ayo upacara bentar lagi!"seru Nasyifa sambil menarik tangan Nia.
Nia hanya pasrah mengikuti jalannya Nasyifa.Sementara Fara dan Aura sudah baris duluan.
Sepanjang upacara,cahaya matahari tak henti-hentinya menerpa wajah pucat Nia.Walaupun Nia tidak sakit,namun dia lesu.
Mata Nia menangkap Brian yang sedang berdiri santai di barisan paling belakang.Tak sadar,Brian membalas kontak mata nya,Nia segera membuang muka.
"Sebentar lagi Nia..."lirih Brian dalam hati.
"Upacara dibubarkan!"suara itu membuat semua orang berlomba-lomba bubar dari barisan.Langsung saja mereka merencanakan suprise.
Alex bertugas untuk memutar audio lagu yang dinyanyikan Brian.Sementara Jody,dan Sean mengambil langkah belakang Brian.
"Brian,kalo lo disuruh milih antara Nia dan Zaskia...lo pilih siapa?"(Jody).
"Au!"(Brian).
"Pilih Nia aja,dari pada si Zaskia!banyak mulutnya!"(Alex).
"Gue pilih Zaskia.."(Brian).
DEG!
Kejutan apa lagi ini yang harus diterima Nia.Dunianya berhenti berputar saat audio percakapan Brian dan teman-temannnya terdengar.
KAMU SEDANG MEMBACA
BRIANIA
Novela JuvenilSaat Brian mulai membalas perasaan Nia, ada rahasia yang terungkap diantara dia dan gadis itu. Terbongkarnya rahasia tersebut membuat Nia sakit hati, lalu memilih untuk memutuskan hubungan mereka.