"Hey" sapa Sungjae
"Hey" balas Joy
"Udah sarapan?"
"Udah"
"Temenin sarapannn"
"Sarapan sendiri sana, gue sibuk, mau belajar"
"Joy, jangan belajar mulu, nanti aku cedihhh"
"Sungjaee!! Bisa gak sih lo gak gangguin gue sehari aja??"
"Ini gue gak lagi gangguin kok, gue kan cuman minta temenin buat makan, ayolahhh, gue nggak mau makan sendirian"
"Ckk, rewel banget deh lo tu"
Sungjae adalah teman seperjuangan Joy sejak sd. Sungjae selalu bersama Joy karena tidak mempunya teman. Joy selalu merasa terganggu bila didekat Sungjae karena sikapnya yang kekanak-kanakan itu.
Pagi ini, Joy berada di mood yang lumayan bagus jadi, dia tidak terlalu mengurusi Sungjae. Sungjae menarik tangan Joy untuk mengikutinya ke arah lapangan basket. Mereka berdua duduk di bangku penonton. Joy sibuk membaca bukunya, sedangkan Sungjae, dia sibuk melahap makanannya.
"Joiiiiiii"
"Hmm?"
"Kalau gue pacaran gimana?"
"Ya terserah lo lah, kan lo yang jalanin"
"Tapi cewe nya nggak peka-peka sama gue"
"Ya disuru peka donk"
"PEKA woiii PEKA!!"
"Kok ngomongnya ke gue?"
"Karna cewe itu adalah lo"
"Jae, mood gue lagi bagus-bagusnya ni. Kalo lo ancurin mood gue, habis lo sama gue"
"Yailahh, sekali-sekali lo pura-pura kaget kek, biar prank gue berhasil. Gak bisa nyenengin anak orang apa?"
"Bisa kok"
"Gimana?"
Joy tersenyum lebar, dan Sungjae juga ikutan tersenyum lebar
"Liat tuh! Muka bego lo kalo lagi ketawa! Hahaha" ejek Joy
"Muka ganteng gini? Dibilang bego? Salah liat kali lo"
"Pedenya mulai, buruan deh abisin makanan lo. Panas nih, gue mau ngadem"
"Ke perpus?"
"Iyalah, kemana lagi?"
"Ya udah ayo kesana sekarang"
...
"Tae!" Panggil Jungkook
"Oii! Kenapa?"
"Gue dapet kabar bagus!"
"Apaan?"
"Bang Suga mau jadi produser kita!!!"
"Serius? Tumben banget abang gue mau disuru begituan?"
"Serius, tapi anggotanya bukan cuman kita, nanti kita ketambahan temennya bang Suga yang bisa nge rap"
"Ya terserah deh, gue ngikut alurnya"
"Seriusan lo?"
"Iyalah"
Jimin dan Jin datang berdua setelah makan siang di kantin bersama yang lainnya.
"Kalian ngomongin apaan sih? Kayanya seru banget?" Tanya Jimin
"Ini, gue abis ngabarin ke Taehyung tentang kabar dari bang Suga. Jin, lo udah dikasi tau belom?"
"Kasi tau apaan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Scenery Awake Of Euphoria Promise
FanfictionThis is where our story began. Highest rank: #1 irene (2019076-20190724) #1 taerene (2019075-20190819)