Jisoo pulang ke apartemennya dengan muka kusut. Bryan yang melihatnya langsung menghampiri Jisoo.
"Apa yang aku bilang? Kamu akan tersakiti jika kamu kembali pada Jin"
"Udah lah, aku nggak mau bahas itu sekarang"
"Kamu nggak mau cerita?"
"Jangan sekarang"
"Oke"
(Saat Jisoo ingin memasuki kamarnya, Bryan menarik lengan Jisoo dan memeluknya)
"Kamu butuh ini"
(Jisoo membalas pelukkan Bryan dan menangis dipundak Bryan)
"Nangislah sekarang, tapi tidak untuk besok. Aku akan membuatmu bahagia, percayalah. Coba kita jalani hubungan ini"
"Bry, aku belum siap"
(Jisoo melepas pelukkannya)
"Aku akan nunggu kamu"
"Nunggu itu nggak enak Bry, apagi kalo yang ditunggu nggak pasti"
"Hey, aku sudah kenal kamu lumayan lama. Kamu pasti bisa ngelewatin ini. Oke? Aku akan tetap bersamamu"
...
Park Joong ki menunggu Kang Mo Yeon didepan rumah sakit. Tak lama, Kang Mo Yeon keluar dari rumah sakit dan meregangkan badannya karena baru saja Kang Mo Yeon menyelesaikan operasinya.
Park Joong Ki tertawa melihat Kang Mo Yeon yang sedang meregangkan badannya. Setelah selesai meregangkan badannya, Kang Mo Yeon kaget melihat Park Joong Ki di depannya, dan langsung menutupi mukanya.
"Bagaimana kabarmu?"
(Park Joong Ki menghampiri Kang Mo Yeon)
"Kenapa kau cepat sekali datangnya? Janjinya kan 2 jam lagi. Apa jamku yang salah?"
(Kang Mo Yeon mengecek jamnya, masih dalam posisi menutupi mukanya)
"Aku yang memang datang lebih awal. Rasanya aku senang sekali, ada yang menungguku hari ini"
"Tapi, kau boleh datang 2 jam lagi"
"Kenapa kau tak mau melihatku?"
"Karena aku malu. Aku tak pakai make up. Aku mau pulang, terus mandi dan ganti baju"
"Kau sudah cantik sekarang"
"Benarkah?"
(Kang Mo Yeon menurunkan tanggannya dan Park Joong Ki mengangguk menjawab pertanyaan Kang Mo Yeon)
"Apa dia serius? Apa karena inner beauty-ku ini? Jadi, aku tak perlu mandi?"
"Masuklah. Aku akan mengantarkan kamu pulang"
"Kau pasti tak mau aku tidak mandi kan?"
(Kang Mo Yeon menatap Park Joong Ki sinis dan masuk ke dalam mobil dan langsung menuju ke rumah Kang Mo Yeon)
KAMU SEDANG MEMBACA
The Scenery Awake Of Euphoria Promise
FanficThis is where our story began. Highest rank: #1 irene (2019076-20190724) #1 taerene (2019075-20190819)