48

131 16 0
                                    

Irene sudah menunggu Jin di taman dekat rumahnya sekitar satu jam yang lalu.

"Dia pasti dateng kan? Gue tunggu aja, mungkin telat"

Irene terus menyakinkan dirinya sendiri bahwa Jin akan datang, tapi dilain tempat, Jin masih tidak sadarkan diri.

Awan mendung mulai berkumpul di atas Irene. Sepertinya hujan akan datang. Tak lama memang benar, hujan itu datang, Irene berlindung di bawah pohon beringin yang besar, badannya basah kuyup dan Irene kedinginan.

Irene tetap menunggu Jin walaupun sedang hujan. Dia tetap yakin jika Jin akan datang. Irene menunggunya dalam keadaan sedang hujan-hujanan selama 1 setengah jam. Dan Irene masih bertahan disana.

"Jin, lo dimana sih? Lo nggak lupa kan kalo hari ini kita ada janjian?"

Irene mencoba menelfon Jin, tapi hp Jin sepertinya mati. Tiba-tiba saja Taehyung menelfon Irene.

"Re!"

"Apa?"

"Lo dimana?"

Irene sempat berpikir sejenak, ia tidak mungkin memberi tau Taehyung jika ia sedang ada ditaman.

"Lo dimana?!?!?"

"Di apartemen"

"Nggak usah boong! Gue ada diapartemen lo sekarang! Lo dimana? Ini lagi hujan deres Re!"

"G-gue di taman deket apartemen"

"Lo tunggu disitu!"

Taehyung memutuskan sambungan telfonnya dan segera menyusul Irene dengan membawa payung. Saat Taehyung tiba di taman, Taehyung melihat Irene sedang kedinginan di bawah pohon beringin itu, keadaannya basah kuyup. Taehyung langsung menghampir Irene.

"Re lo ngapain sih disini?"

"Gue mau ketemu Jin"

"Jin? Brengsek! Kalo lo udah tau mau turun hujan seharusnya lo pulang lah"

"Kalo gue pulang terus dia dateng gimana?"

"Lo masih aja mikirin dia? Sedangkan dia nelantarin lo kayak gini?"

"Dia pasti punya alesan Tae"

"Lo udah dari jam berapa disini?"

"Jam 4.30"

"Lo gila ya Re?"

Badan Irene semakin lemas dan akhirnya Irene tidak sadarkan diri. Taehyung langsung menggendong Irene dan membawanya ke rumah sakit.

"Jin, kalo sampek gue ketemu lo, gue akan habisin lo!"

Taehyung masih menemani Irene dirumah sakit, Irene memiliki demam tinggi karena terlalu lama kedinginan dan hujan-hujannan.

"Tae"

Irene memanggil Taehyung dengan suara seraknya

"Sst, nggak usah banyak ngomong, lo lagi sakit, lo istirahat aee"

"Jin mana?"

"Lo masih aja mikirin Jin? Lo liat lah keadaan lo sekarang Re!"

"Jangan teriak-teriak"

"Gue akan cari Jin sekarang"

(Irene menahan tangan Taehyung)

"Temenin gue Tae"

'Ini cara terbaik buat nahan Taehyung disini, gue nggak mau Taehyung tengkar lagi sama Jin' batin Irene

Hati Taehyung sakit melihat keadaan Irene sekarang, jadi mau tidak mau, Taehyung harus menunggu Irene sampai tertidur agar Taehyung bisa menemui Jin.

The Scenery Awake Of Euphoria PromiseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang