"Nih, gue bawain pizza kesukaan lo" ucap Seungjae
"Gue abis makan"
"Ya makan lagi dong, gue juga udah bawa cola"
"Lo mau nonton horor gak?" Tanya Joy
"Ayo! Sambil makan tapi. Gue punya recomend film bagus nih"
"Tapi gue mandi dulu, gue baru sampek soalnya"
"Ya udah gue siapin filmnya sama tempat buat nonton"
Sooyoung pergi ke kamarnya dan segera membersihkan dirinya. Sungjae menyiapkan film dan tempat untuk mereka menonton ditemani oleh pizza dan cola. Sooyoung tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mandi, selesai mandi, Sooyoung memakai baju yang nyaman dan keluar dari kamar setelah menggunakan parfum untuk tidurnya.
"Udah siap aja"
"Iya dong, gue kan gercep"
"Ya udah ayo buruan nontonnya"
Film horor itu dimulai. Sooyoung sangat menikmati alur ceritanya, sedangkan Sungjae, dia bersembunyi dibalik badan Sooyoung karena ketakutan. Sooyoung tertawa melihat sikap Sungjae yang penakut seperti sekarang ini.
"Sungjae! Lo kan yang recomend film ini! Kenapa lo yang ketakutan? Seru lho!"
"Hih, gue gak terlalu suka horor tau! Gue nonton kan gara-gara lo!"
"Ya udah, ganti film aja, dari pada lo gak bisa nikmatin nontonnya? Lo mau nonton film apaan?"
"Film erotis"
(Satu pukulan mendarat dikepala Sungjae, Sungjae meringis kesakitan)
"Canda ya ampun, jangan serius-serius amat kenapa"
"Ya terus mau nonton apaan?"
"Romance aja, gue ada yang bagus ni"
Sungjae memutar film romantis yang ia maksud. Ditengah-tengah adegan, ada scene ciuman. Sooyoung dan Sungjae langsung mengalihkan pandangan mereka dari tv. Sooyoung pura-pura meregangkan badan, sedangkan Sungjae, dia menggaruk tengkuk lehernya yang sama sekali tidak gatal.
"Gue ngantuk" ucap Sungjae
"Gue juga"
"Ya udah ayo tidur"
"Ambigu lo!"
"Ihh lo nya aja yang pikirannya kotor"
"Gue ambilin selimut, lo tidur di luar!"
"Eh, gue gak bisa tidur dalem aja? Banyak nyamuk nih"
"Apaan? Orang gak ada nyamuk dari tadi"
"Hih, pelit"
"Kalo mau tidur kamar, lo tidurnya di lantai tapi"
"Ya gapapa deh, dari pada tidur diluar, lagian lo kan gak berani tidur sendirian"
"Hoax tuh! Gue berani-berani aja"
"Mau bukti?"
"Gak perlu! Mau tidur apa nggak?"
"Ayo"
(Sooyoung membersihkan ruang keluarga dan menatakan tempat tidur untuk Sungjae)
"Makasi"
"Iya"
"Selamet tidur"
"Heem"
"Eh Joy"
"Apaan?"
"Ntar kuliah, lo mau masuk jurusan apa?"
"Belum tau, kenapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Scenery Awake Of Euphoria Promise
FanfictionThis is where our story began. Highest rank: #1 irene (2019076-20190724) #1 taerene (2019075-20190819)