Taehyung akhirnya bangun pada jam makan siang, dia meregangkan ototnya sejenak, dan mulai berpikir.
"Semalem gue kesini sendiri atau gimana ya? Bodo amat lah, yang penting gue gak ke rumah aja"
Taehyung melihat sekeliling dan menemukan sebuah sticky note.
'Gue udah siapin sarapan tu di ruang makan, habisin, kalo gak habis awas lo!'
"Udah siap dijadiin istri nih, kkkk"
Taehyung langsung mengambil hp nya dan menelfon Irene
"Pagi Bee"
"Ba bi ba bi, lo kira gue babi"
"Maksudnya bee lebah bukan babi"
"Otak lo kejedot?"
"Kenapa?"
"Ini udah siang"
"Oh ya? Haha gue lupa cek jam. Lo lagi dimana?"
"Di kampus"
"Gue jemput ya"
"Gak usah, udah bawa mobil"
"Makan siang bareng gue Re"
"Gue udah ada janji. Udah ya, gue telat, makanan lo ada di meja makan. Byee"
"Re-"
Taehyung bergegas mandi dan mengganti pakaiannya. Untung saja dia sering meninggalkan bajunya di apartemen Irene, hanya untuk berjaga-jaga jika ada sesuatu seperti saat ini.
Sebelum berangkat, Taehyung menyantap makanan yang sudah disediakan Irene di meja makan. Selesai makan, Taehyung bergegas mengambil kunci mobil dan langsung menuju kampusnya. Dia menunggu Irene di dalam mobilnya. Taehyung mengeluarkan hp nya dan mulai mengetik pesannya untuk Irene.
"Re, gue udah di kampus, gue tunggu di parkiran yaa"
Taehyung yang mulai jenuh didalam mobil, dan memutuskan untuk mencari Irene sendiri. Taehyung sudah keliling gedung jurusan kimia, tapi dia tidak menemukan seorang pun disana. Taehyung berlari ke arah kantin, lalu ke arah perpustakaan, Taehyung panik setengah mati karena tidak menemukan Irene. Dia akhirnya kembali ke parkiran dan menunggu Irene disana.
...
"Kak, udah nunggu lama ya? Maaf telat"
"Nggak lama kok, aku juga barusan dateng"
"Wahh, tempatnya penuh"
"Mau pindah tempat?" Tawar Jin
"Pindah dimana?"
Jin melihat sekeliling dan menemukan warung kucing yang letaknya tak jauh dari kafe.
"Kamu mau pindah ke warung kucingan sana?"
"Boleh kak"
Jin sempat diam beberapa detik karena Irene langsung meng-iyakan tawarannya tanpa berpikir terlebih dahulu.
"Mobilku, aku tinggal disana gapapa kak?"
"Gapapa"
Jin dan Irene berjalan menuju warung kucingan itu dan langsung memesan makanan mereka. Mereka juga disuguhi berbagai macam gorengan dan jajanan pasar.
"Luka kakak udah diobatin?"
"Udah"
"Sorry ya kak"
"Dari kemarin sorry terus"
"Ya kan luka nya kakak dapet gara-gara nolongin aku"
"Santai aja. Oh ya Taehyung tau kalo kita makan siang bareng?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Scenery Awake Of Euphoria Promise
FanficThis is where our story began. Highest rank: #1 irene (2019076-20190724) #1 taerene (2019075-20190819)