Saat Jin berjalan menuju lift, Jisoo menghadang Jin dengan merentangkan kedua tangannya.
"Lo mau ngapain?" Tanya Jin dingin
(Jin memasukan tangannya ke dalam kantong celananya)
"Gue mau ngomong sama lo"
Pada awalnya Jin sangat speecless dengan apa yang barusan ia dengar. Tapi Jin langsung merubah ekspresinya menjadi garang lagi.
"Irene udah nunggu gue diatas"
"Gue tau, tapi gue butuh lo sekarang"
(Jisoo mengandeng tangan Jin, dan mengajaknya menjauh dari apartemen)
"Lo mau bawa gue kemana sih?"
(Tiba-tiba Jisoo berhenti)
"Waktu gue nggak banyak"
(Jisoo berbalik dan memeluk Jin)
"Gue butuh ini, 1 menit aja"
Jin diam membeku di tempat, ia sangat ingin membalas pelukan Jisoo saat ini. Tapi pikirannya menolak itu. Jin berusaha keras menahan dirinya.
"Gue kangen"
"Lo ngapain sih harus ada disini? Kenapa nggak lo pergi sama pacar baru lo ke tempat lain?"
"Gue udah putus"
"Jisoo, gue udah punya pacar baru sekarang, tolong, jangan mempersulit gue"
"Itu cuman ucapan perpisahan doang kok, dan gue cuman mau lo tau, pulang dari sini, gue akan pindah ke US lagi"
(Jin tidak bisa berkata apapun)
"Kalo udah selesai gue mau balik, Irene pasti udah nungguin gue"
(Jisoo melepas pelukannya)
"Gue udah selesai kok"
(Jisoo berjalan mendahului Jin)
'Gue selalu dibelakang lo selama ini, dan akan selalu kayak gitu, gue nggak akan pernah bisa berada di samping lo, entah lo yang ninggalin gue atau gue yang memperlambat diri gue sendiri' batin Jin
Saat sampai di lobby apartemen, Jin melihat Irene sudah menunggu Jin dengan cemas di sofa tamu.
"Ren!"
"Kakak kemana aja sih? Kok lama banget?"
"Maaf ya, aku buat kamu khawatir, ayo naik"
"Tunggu!"
(Taehyung berlari dan berhenti di depan Jin dan Irene)
"Gue nggak percaya sama omongan lo, dan kalo lo emang bener, berarti selama ini lo cuman jadiin Irene sebagai pelampiasan lo!"
"Gue cari tau, karena gue ngerasa ada yang ganjil dalam kejadian itu. Dan gue bener, atau kejadian itu adalah rencana lo sendiri? Siapa yang tau kan?"
(Taehyung mencengkram baju Jin)
"Jaga omongan lo! Gue nggak akan sekotor itu buat bikin lo jatuh!"
"Who knows? Dia itu temen lo sendiri, temen yang pernah ngeroyokin gue, dan temen lo yang ngejebak gue sampek tangan kanan gue di gips. Inget, lo bukan anak kecil lagi, mikir pakek otak"
(Taehyung melepas cengkramannya)
"Re, lo percaya sama gue kan?" Tanya Taehyung
"Gue nggak tau masalah kalian apaan, tapi, apa kalian nggak bisa omongin ini baik-baik?"
"Ikut gue sekarang"
(Taehyung menggandeng tangan Irene dan membawanya pergi)
"Tae! Lepasin! Gue nggak mau bareng lo!"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Scenery Awake Of Euphoria Promise
FanfictionThis is where our story began. Highest rank: #1 irene (2019076-20190724) #1 taerene (2019075-20190819)