50

148 16 0
                                    

Jin berjalan sendirian, entah mau kemana. Jin hanya mengikuti arah kakinya melangkah. Jin memutuskan untuk tidak pergi ke Europe karena Irene. Tapi apa keberadaannya disini tidak akan menyusahkan orang lain lagi?

Tiba-tiba ada body guard Kim Joo Hyuk yang datang dan langsung menyeret Jin untuk masuk ke mobil yang sudah disiapkan. Jin sempat meronta tapi body guard itu membuat Jin pingsan. Saat Jin terbangun, dia menyadari bahwa dia berada dirumahnya sendiri.

"Permainan macam apa lagi ini?" Tanya Jin pada dirinya sendiri

Jin bangkit berdiri dan keluar dari kamar, tapi ada 3 body guard yang menjaga agar Jin tetap berada di dalam kamar.

"Minggir, gue mau ketemu papah"

(Body guard itu tetap tidak mengijinkan)

"Gue bilang minggir! Gue bukan tahanan kalian!"

Yoongi dan Taehyung sedang berada di ruang studio mendengar kebisingan dari luar, mereka berdua keluar dan melihat apa yang sedang terjadi.

"Gila, ngapain ada body guard banyak gini coba?" Tanya Taehyung

"Papah beneran ngelakuin ini"

"Hah? Maksud lo apa bang?"

"Dia akan nahan Jin dirumah, sampai papah nemuin orang yang bikin Jin kayak gini"

(Yoongi dan Taehyung menghampiri Jin)

"Lo mau kemana sih?" Tanya Yoongi

"Gue mau keluar"

Jin menutup pintunya dan membereskan barang-barangnya. Jin hanya membawa barang yang diperlukannya. Jin membuka pintu kamarnya dan bersiap pergi.

"Minggir"

"Jin! Lo ngapain sih? Lo cuman mempersulit diri lo sendiri!"

(Jin tetap menerobos body guard itu sampai ia bisa keluar dari kamarnya)

"Gue akan pergi dari sini, jadi jangan hubungi gue lagi"

(Yoongi menahan tas Jin)

"Lo gila? Apa sih yang ada di otak lo sekarang? Lo nggak tau akibatnya kalo lo lawan papah?"

"Biar gue yang urus semua itu sendirian"

Jin berjalan kearah pintu keluar, tapi saat akan membukanya, Kim Joo Hyuk membuka pintunya terlebih dahulu.

"Mau kemana kamu?"

"Pergi"

"Siapa yang mengijinkanmu?"

"Aku tidak membutuhkan ijin"

"Masuk!"

"Nggak mau"

"Kalau begitu tinggalkan semua dompet, hand phone, kunci mobil, koper juga tinggal, semua itu pemberian dari aku"

"Oke, untuk baju yang aku kenakan sekarang, aku akan meminjamnya terlebih dahulu"

(Jin meletakkan dompet, hp, dan kunci mobilnya di atas koper lalu pergi meninggalkan rumah)

"Anak itu terlalu keras kepala"

"Bos, apa kami perlu mengikutinya?"

"Tidak perlu, paling nanti malam dia akan kembali ke sini, karena dia tidak membawa uang atau kartu kreditnya, dia tidak akan bisa bertahan lama diluar sana"

"Baik bos"

(Kim Joo Hyuk memasuki ruang kerjanya)

"Kak, gue harus ikutin dia sekarang"

The Scenery Awake Of Euphoria PromiseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang