1

2.2K 80 1
                                    

Dress polos selutut, disertai dengan sepatu jalan dan tas ransel dibelakang. Hari ini Park Joohyun sudah seperti malaikat yang datang entah dari mana.

Seoul University. Itu adalah tempat kuliah yang dimasuki Park Joohyun dan Kim Taehyung. Kampus incaran para murid yang pintar. Park Joohyun dan Kim Taehyung memilih jurusan yang berbeda. Joohyun mengambil jurusan kimia, sedangkan Taehyung dia mengambil jurusan musik.

Park Joohyun hidup sebatang kara dan hidup terpisah dari keluarganya. Dia tinggal di apartemen dekat kampusnya. Park Joohyun termasuk golongan orang kaya. Dia bisa membeli semua yang dia suka. Tapi dia bukan tipe orang yang seperti itu, dia tidak suka pamer dan senang hidup seperti anak yang lainnya.

Kim Taehyung yang menjabat menjadi temannya sejak kecil sering bermalam di apartemen Park Joohyun. Park Joohyun tidak terlalu banyak berpikir, dia hanya berpikir bahwa dia dan Taehyung adala sahabat karena mereka sudah berteman sejak kecil.

Park Joohyun juga suka mengendarai mobil sportnya. Park Joohyun memiliki mobil sport bewarna hitam. Mobilnya ia beri nama JK.

Pagi ini Park Joohyun sudah siap untuk menjalankan perannya. Ia juga sudah tidak sabar untuk bertemu dengan sahabat - sahabatnya yang sudah lama tidak bertemu karena liburan musim panas.

Park Joohyun terkenal dengan sikapnya yang dingin kepada orang yang tidak dikenalnya. Tak jarang orang juga menyangka jika Park Joohyun itu perempuan tersombong di kampus. Park Joohyun juga terkenal pintar dan dia sangat jago dalam segala aspek. Kalau di singkatin, dia itu paket lengkap.

Tapi sikapnya selalu saja berbeda jika dengan Taehyung. Banyak anak-anak dikampus yang mengira bahwa mereka berdua adalah sepasang kekasih. Park Joohyun dan Kim Taehyung sama-sama tidak menghiraukannya.

Bagaimana tidak dikira pacaran? Jika Kim Taehyung selalu mengikuti Park Joohyun kemanapun dia pergi.

Park Joohyun punya nama panggilan sejak kecil, Irene. Taehyung suka menyebutnya Rere sedangkan temannya yang lain biasa memanggilmya Irene atau Ren

"Morning!" Sapa Taehyung saat mereka bertemu dikampus

"Heummm" balas Irene sekenanya

"Re"

"Hmmm"

"Cuek amatt, bukunya sana in tuh"

"Apa sih Tae, ganggu terus"

"Gue bosen"

"Ya udah sana main sama temen lo"

"Gue maunya sama lo, gimana dong?"

"Kalau mau sama gue, lo gak boleh ganggu"

"Baca novelnya di taman aja"

"Mager, dikelas aja"

"Gak mau, berisik. Ayooo Re!"

"Hisshh, iya iya bawel"

Taehyung tersenyum puas. Mereka berdua pergi ke taman dan duduk di sebuah bangku dibawah pohon. Taehyung memposisikan dirinya sendiri.

"Tae bisa yang bener gak?"

"Kenapa?"

"Kaki gue geli"

"Tapi gue nyaman gini, gimana?"

"Dasar nyebelin"

"Hehehe"

Taehyung tertidur diatas kaki Irene. Tak lama Irene bertemu dengan sahabat-sahabatnya yang lain.

"Hei" sapa Yoon Yura

"Kangen sama kalian dehhh!!" Seru Go Eun Byul

"Alay dehh " balas Irene

"Biar, yang penting kita seneng"

The Scenery Awake Of Euphoria PromiseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang