"Lo nggak lebih dari sampah di mata gue!"
"Jangan pancing emosi gue saat ini L, gue nggak mau bunuh lo di tempat kayak gini"
"Kenapa? Lo takut? Lo akan di tangkep polisi?"
"Pikiran lo terlalu sempit"
(Jin berjalan mendekati L)
"Sampah yang satu ini, harusnya di gabung dengan sampah lain, lo nggak berhak mati di tempat yang sebagus ini. Dan masalah polisi? Gue bisa ngelakuin hal yang sama dengan apa yang lo lakuin waktu lo tabrak lari Jisoo!!"
"Bahkan, kalo sekarang lo cerita sama adik lo sendiri, Kim Taehyung, dia nggak akan percaya sama lo dan lebih percaya sama gue. Nggak ada orang yang ada di pihak lo! Karena lo udah buat mereka ngejauh dengan sendirinya!"
"Gue nggak butuh mereka, gue bisa urus lo sendirian disini"
Tiba-tiba Taehyung berlari dari pintu masuk dan langsung menendang L di bagian perutnya.
"Anjing! Selama ini lo cuman ngelabuhin gue?"
"V!?!? Dengerin gue dulu!"
"Gue nggak butuh penjelasan lo lagi! Karena gue udah denger semuanya dari awal. Kalo lo berani, jangan tusuk gue dari belakang anjing!"
(Taehyung ingin memukul L, tapi tanggannya ditahan oleh Jin)
"Woi! Kenapa lo biarin dia masuk?"
(Orang suruhan Jin masuk ke dalam)
"Maaf bos, dia mengancam saya, jadi saya tidak bisa berbuat apapun"
"Tahan dia, jangan sampai dia bisa masuk lagi, atau kau akan aku pecat!"
"B-baik bos"
(Orang itu membawa paksa Taehyung keluar)
"Bang! Biarin gue di dalem! Kakkk!"
"Ini drama apaan sih?"
(L sedikit menertawakan kejadian tadi)
"Gue cuman nggak mau, adik gue ngeliat kematian lo yang tragis ini"
Jin dan L berusaha saling memukul dan menghindar. Karena mereka sama-sama kuat, dan sudah mulai kewelahan, L menggunakan tongkat base ball yang ada disana untuk memukul Jin.
Tiba-tiba K2 muncul dan menolong L tanpa mengetahui sebab mereka berdua berkelahi.
"Lo lagi? Kemarin lo udah cari gara-gara kan sama gue? Lo masih belum kapok juga ya?"
"Gue nggak akan nyerah buat dapetin pelaku tabrak lari pacar gue"
"Pacar lo? Bukannya dia mantan pacar lo?"
"Nggak usah banyak bacot!"
Jin mulai berkelahi lagi dengan L. Taehyung masuk dan mulai berkelahi dengan K2. Saat ini Jin dan Taehyung saling melindungi agar tidak ada yang cedera. Jin terjatuh karena tendangan K2. Taehyung berniat membantunya berdiri, tapi L sudah siap di belakang Taehyung sambil mengayunkan tongkat base ballnya.
Jin menarik tangan Taehyung dan melindunginya dari serangan L. Akhirnya Jin yang terkena pukulan itu tepat di leher bagian kanannya. Tak lama, keluar darah segar dari kepala bagian belakang Jin.
"L! Lo gila? Ngapain berantem pakek alat? Ha?"
(K2 menghampiri L)
"Kak, k-kita harus pergi dari sini"
(L menggandeng tangan K2 dan mengajaknya lari)
"Woiii, siapapun yang ada di luar! Bantun gue! Jin gak sadarin diri!!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Scenery Awake Of Euphoria Promise
FanficThis is where our story began. Highest rank: #1 irene (2019076-20190724) #1 taerene (2019075-20190819)