"L! Apa sih yang kamu lakuin?"
(L diam sambil melihat ke arah luar jendela)
"Kehidupan kita udah sengsara, jangan buat hidup kita jauh lebih sengsara L! Liat kakak sekarang! Apa yang lagi kamu pikirin? Ha?"
"Aku cuman jengkel, karena ada yang nyakitin kakak"
"L, itu bukan karena Yoongi! Itu karena mamah tiri kita sendiri!"
"Mamah marah! Karena kakak tidak ingin dijodohkan! Dan kakak lebih memilih orang yang suka menyendiri itu!"
"Ini semua memang salahku, aku yang membuat mu seperti ini"
"Yoona, jangan menyakahkan dirimu sendiri" ucap K2
(K2 berusaha menenangkan Yoona)
"Apa yang harus kukatakan pada papah nanti?"
"Biarkan aku yang menjelaskan semuanya, kakak tidak perlu ikut campur dalam urusan ini"
"Aku? Tidak perlu ikut campur? L! Sadarkan diri kamu sekarang! Nanti saat papah datang, kamu cukup menutup mulutmu, dan biarkan aku yang berbicara pada papah"
"Kenapa sih kakak selalu aja mau menjadi korban? Ini semua kesalahanku kak! Biarkan aku yang menanggung semua itu sendiri! Kakak tidak ikut dalam masalah ini! Bahkan aku sendiripun tidak akan melibatkan kakak dalam masalah ini"
"Oke, terserah kamu L, kakak udah nggak bisa berkata apapun sekarang"
(Yoona pergi meninggalkan apartemen L begitu saja)
"Kak""L, gue pikir, lo keterlaluan kali ini. Lo tau sendiri, bokapnya Taehyung rekan kerja bokap lo, dan mereka itu deket. Bokap lo akan marah besar dan dampaknya ada di Yoona. Apa lo nggak pikir panjang?"
"Semua udah terjadi kak! G-gue udah nggak bisa berpikir jernih sekarang"
"Lo tenangin diri, sebelum ketemu bokap lo, gue akan jagain Yoona"
(L mengangguk pasrah)
...
"Kak" Suara serak Jin membangunkan yoongi
KAMU SEDANG MEMBACA
The Scenery Awake Of Euphoria Promise
FanfictionThis is where our story began. Highest rank: #1 irene (2019076-20190724) #1 taerene (2019075-20190819)