44

135 21 1
                                    

Jin telah tiba di Korea pada saat yang bersamaan ketika Oprasi Jisoo selesai. Oprasinya berjalan dengan lancar, tapi Jin belum mengetahui hal itu. Jin dijemput oleh supirnya dan langsung pergi ke rumah sakit tempat Jisoo dirawat.

 Jin dijemput oleh supirnya dan langsung pergi ke rumah sakit tempat Jisoo dirawat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Jin?"

"Gimana keadaan Jisoo?"

"Dia baru aja selesai oprasi, belum boleh ada yang masuk"

Jin mencoba untuk mengatur nafasnya karena dia berlari dari parkiran untuk menuju ke sini. Taehyung melihat sekilas kearah Jin, dia masih dibuat geram karena pertengkaran mereka terakhir kali. Jennie dan Irene baru saja kembali dari kantin.

"Jin? Lo kapan datengnya?" Tanya Irene

"Barusan, gimana keadaan lo?"

"Baik kok"

"Bagus deh"

Hanya percakapan singkat yang dilakukan oleh Jin dan Irene, mereka berdua sama-sama canggungnya. Taehyung tidak ingin melihat Irene menjadi sedih lagi, maka dari itu, Taehyung mengajak Irene pergi.

"Re, pulang yuk, udah ada yang jagain"

"Gue harus nemenin Jennie disini"

"Ada yang jagain Jennie kok, ayo"

"Lo kenapa sih Tae? Mulai deh sensian"

"Udah ayo!"

(Taehyung menarik tangan Irene dan membawanya keluar dari rumah sakit)

"Tae! Lepasin!"

(Irene menarik tangannya, pergelangan tangan Irene sedikit memerah karena ulah Taehyung)

"Lo kenapa lagi sih?"

"Lo yang kenapa Tae?"

"Gue nggak suka ada Jin disana"

"Lo bilang, lo udah baikkan sama dia"

"Sebelum dia pergi gue emang baikkan sama dia, tapi ngeliat lo dibikin sakit hati sama dia, gue gak terima! Gue adu mulut sama dia kemarinan"

"Siapa sih yang suru lo berantem lagi? Dengerin ya, setiap orang pasti punya masalahnya sendiri-sendiri, gue juga butuh privasi Tae, nggak semuanya lo harus tau"

"Kapan sih Re, gue pernah bener di mata lo? Lo selalu belain Jin! Apa sih hebatnya dia?"

"Dia nggak akan bersikap kasar kayak lo sekarang ini, gue balik sendiri, nggak usah ikutin gue"

(Irene pergi dan mencegat taxi di pinggir jalan)

"Anjir, ini salah gue lagi? Gue cuman mau lo nggak sakit hati lagi Re, gue mau gantiin posisi Jin di hati lo, apa sesusah itu ngelupain Jin?" Taehyung berbicara pada dirinya sendiri

Di tengah-tengah perjalanan, Irene meneteskan air matanya satu persatu, tidak ada alasan lain selain tangisan itu, hanya ada 2 laki-laki yang bisa membuatnya nangis seperti itu. Dia adalah Kim Seok Jin dan Kim Taehyung.

The Scenery Awake Of Euphoria PromiseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang