46

149 16 1
                                    

"Jen, lo tidur dulu aja disini" Ucap Taehyung

"Hah?"

"Lagian nyokapnya Jisoo kan udah balik, gantian lah jaganya"

"Gue cuman mau mandi, habis itu balik"

"Heh, lo tu belom sempet tidur"

"Gue tidur kok"

"Posisi lo nggak enak kan tapi?"

"Iya sih"

"Ya udah lah, tidur bentar disini. Gue gak akan apa-apain lo kok, kita kan juga udah pernah tidur bareng"

*plakk

(Jennie memukul lengan Taehyung)

"Sakit oi!!"

"Lemah!"

(Jennie tersenyum dan masuk ke kamar mandi)

"Woohyun, lo nggak salah pilih cewe, tapi lo salah udah lepasin dia buat cowo lain" ucap Taehyung pada dirinya sendiri

Jennie selesai mandi dan sedang mengeringkan rambutnya di samping kasur. Yoongi masuk ke kamar Taehyung dengan wajah penuh amarah.

"Tae!"

(Jennie terlonjak kaget)

"Ahh maaf, gue nggak tau lo ada disini"

"Iya gapapa"

"Tae, keluar sekarang"

"Mau ngapain?"

"Keluar!"

(Yoongi keluar disusul oleh Taehyung)

"Apaan sih?"

"Lo mukulin Jin lagi?"

(Taehyung diam)

"Kenapa? Nggak mungkin kan lo pukulin dia habis-habisan, sampek dia kayak gitu, sedangkan lo, lo cuman luka di bagian pinggir bibir lo doang"

"Salahin dia lah, kenapa dia nggak mukul gue balik"

"Sebenarnya apa sih masalah lo sama dia?"

"Gue cuman mau dia benci sama gue"

"Hah? Lo gila? Maksud lo apaan? Lo tau nggak sih, kalian tu saudaraan"

"Gue tau kita saudaraan, makanya gue buat dia benci sama gue, biar dia bisa pacaran sama Rere"

"Gue masih nggak mudeng sama maksud lo"

"Gue suka sama Rere! Tapi Rere malah suka sama Jin, udah lama lagi. Gue nggak bisa buat Rere sedih terus gara-gara Jin. Gue tau Jin ada perasaan sama Rere, tapi Jin ngejauhin Rere gara-gara gue!"

"Jadi lo rela ngorbanin perasaan lo"

"Buat Rere, gue siap ngelakuin apapun itu"

Yoongi tertegun, dia tidak bisa membalas omongan dari Taehyung, kedua adiknya memiliki perasaan yang sama untuk satu cewe, salah satu dari mereka harus mengalah, dan orang itu adalah Taehyung.

"Kalo nggak ada yang mau lo omongin lagi, gue mau masuk kamar"

(Yoongi mengangguk dan Taehyung masuk ke kamarnya)

"Sorry gue nggak bermaksud buat nguping, tapi pembicaraan kalian tadi keras banget"

"Iya gapapa, lagian nggak ada yang perlu gue tutup-tutupin dari lo kan"

"Hmmm, iya sih"

"Hmmm, iya sih"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Scenery Awake Of Euphoria PromiseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang