Ini cuma bagian Q&A.
Diluar dari isi cerita. Bagi yang merasa kalau ini nggak penting silakan di skip.
Hatur nuhun.
.
.
Assalamualaikum!
Gue balik lagi nih gaes. Masih ada yang nungguin Q&A Part II? Sudah pada nggak sabar kan pengen dengar jawaban dari pertanyaan kalian kemarin. Ya udah yok kita sambit Pak Nugra dan Junia.
Nugra&Junia: Halo semua
Author: Wah ini nih kalo kata Emak saya dua lakon utamanya. Apa kabar manten baru? Gimana bulan madunya?
Junia: MANTAP!
Nugra: *Senyum usap kepala Junia sayang*
Author: *Gigit kertas pertanyaan, lambai-lambai ke kamera* Ada yang bisa gantiin gue nggak? Nggak kuat gue wawancara manten baru.
Junia: *Ketawa ngakak peluk lengan meriam Pak Nugra, satu telunjuknya bermain di sana membentuk pola abstrak* sumpah Jul nikah beneran itu ternyata memang ada enaena-nya gitu.
Author: Anjir kompor!
Nugra&Junia: Language Julia!
Author: *tepok jidat* Yaelah kena gue.
Junia: Makanya kalau kata Aagym selain jagalah hati lisan juga harus dijaga. Jangan mengeluarkan kata-kata nggak sopan kayak tadi.
Author: Macam bener aja lo. *hembus napas tarik napas* begini ya Pak Nugra sama Juni, Karena pertanyaan yang masuk banyak banget jadi kita bagi dua sesi. Sesi pertama untuk Junia setelah itu baru Pak Nugra.
Nugra: Iya boleh
Junia: Si Ayu makan jeruk kecut.
Author: Artinya?
Junia: Yuk lanjut.
Author: Pertanyaan pertama. ‘Jun ada niat nikah resmi nggak?’
Junia: Menurut ngana? Udah pernah nyemil bangku sekolahan pake saos padang belum nih yang nanya? Pertanyaannya gurih banget kayak ada kampret-kampretnya!
Nugra&Julia: Language Junia!
Junia: Ya abis yang nanya bikin kesel Mas. Ada gitu pertanyaan lebih bego lagi.
Nugra: Udah-udah jangan emosi gitu. *rangkul pundak Junia*
Author: Berat cobaan hamba ya Allah. *berdeham* ‘Kenapa kalian masih bisa mesra di rumah sakit waktu Uni Ivy melahirkan padahal kan sudah resmi pisah?’
Junia: Jadi kita mesti jotos-jotosan gitu?
Nugra: sayang
Author: Mas bininya sumbunya belum di ganti ya? Gampang banget meleduknya. Heran!
Junia: Ya pertanyaan lo nggak mutu banget!
Author: Ya bukan gue yang nanya? Gue cuma bacain doang!Nugra: *usap-usap bahu Junia* Maafin Junia ya, Julia. Biar saya jawab, bisa dibilang itu gerak refleks karena terbiasa bersama.
Author: Adem banget sih Mas jawabnya nggak kayak bininya. ‘Apa Junia bakal balik lagi kepelukan Mas Nunug?’
Junia: Iyalah, orang sebelum gue pergi udah diiket duluan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suami Satu Semester (SUDAH TERBIT)
Fiksi UmumNikah? Sama dosen pembimbing skripsi sendiri? Apa jadinya? Untung atau malah bunting eh buntung? Hanya kisah tentang mahasiswa semester akhir yang tengah diburu deadline menulis skripsi. Terpaksa menikah dengan dosen pembimbing skripsinya sendir...