Disini, dirumah mewah dan besar annet berdiri. Dirinya tidak menyangkal akan menerima tawaran dari perempuan itu untuk menjadi baby sister.
Kemarin setelah berbincang, annet menjelaskan jika dia sedang sibuk mencari loker. Dengan nada yang sangat hati hati Nia menawarkan pekerjaan pada annet, tanpa perempuan itu duga ternyata annet menerima tawaran nya untuk merawat aldyz. Dia mengira annet akan menolaknya dan ingin tetap mencari pekerjaan lain diluar sana.
"Aunty!! " Annet melihat aldyz yang berlari kearahnya. Dia juga tidak menyangka kenapa dirinya bisa sangat akrab dan sedekat ini dengan aldyz, padahal baru bertemu tetapi keserasian seperti sudah menyatu.
"Hai,adyz! " Annet terkejut ketika aldyz memeluk nya.
"Aku seneng, aunty main kesini! "Kata aldyz yang masih berada didekapan annet.
" Aunty annet, akan bersama sama terus sama adyz. Jadi mulai dari sekarang, aunty yang akan menjaga kamu. jangan nakal ya, jangan buat aunty marah"kata nia yang baru saja turun dari tangga.
Aldyz memainkan rambut annet yang terurai, dengan menggulung di jarinya. Nia sangat bisa menilai jika cucunya sangat nyaman dengan annet.
"Aku engga nakal" Kata aldyz yang masih memainkan rambut annet."Iya, kamu engga nakal. Kamu anak baik" Kata annet sambil tersenyum.
"Terima kasih lagi saya ucapin sama kamu Ann, udah mau Terima tawaran untuk merawat aldyz"kata bu nia kepada annet.
" Saya juga berterima kasih karna sudah memberikan saya pekerjaan bu"jawab annet.
"Tetapi kamu tidak apa apa kan jika harus tinggal disini? Atau kamu keberatan?bilang saja jika ragu" Annet menggeleng.
"Tidak apa apa bu, saya bersedia"
"Ibu, kamar untuk annet sudah saya siapkan" Kata mba ida, Art yang ada dirumah ini.
Annet kemudian berkenalan dengan nya, umur nya terlihat tidak beda jauh. Lalu keduanya pun menuju kamar yang akan ditempati annet.
Annet sudah mengetahui tentang aldyz, Nia yang menceritakan semua. Yang annet tahu adalah aldyz telah ditinggalkan oleh ibunya sejak dia lahir dan hanya dirawat oleh ayahnya saja. Dan nia pun sudah mengetahui tentang hidup annet yang tinggal menjadi anak angkat.
Nia tidak akan memilih baby sitter dengan sembarangan, kenapa dia memilih annet. Karena dia mempunyai perasaan yang sangat yakin, jika annet adalah anak yang sangat baik, jujur dan bisa merawat cucunya dengan baik.
Bukan hanya itu, nia bisa merasakan jika cucunya sangat nyaman dengan annet. Jujur saja aldyz tipikal anak yang susah untuk akrab dia harus bisa beradaptasi tetapi berbeda dengan annet, kedua nya sangat berbaur.
•••
Keesokan hari nya, Annet sudah selesai memakaikan baju aldyz dan sekarang keluar dari kamar untuk sarapan.
"Cucu oma udah rapih, wangi lagi" Dicium nya kedua pipi aldyz.
"Aunty ayo kita makan" Aldyz menarik tangan annet menuju meja makan. "Iya iya, kita makan"
Nia tersenyum melihat nya.
"Pelan pelan makan nya, nanti kamu tersedak" Kata annet melihat aldyz lahap dipangkuan nya . Mulutnya selalu kosong salam waktu singkat.
"Enak ternyata makan disuapin aunty"kata aldyz memegang ayam paha ditangan nya.
Annet tersenyum kecil " Bukan suapan nya yang enak, tapi makanan nya"Setelah makan, aldyz dan annet menghampiri nia yang sedang duduk di taman belakang.
"Loh sayang,Makan nya udah slesai? Pasti engga habis ya" Kata nia dan menggendong cucunya untuk duduk di pangkuan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Moorings Heart [New Version]
Teen FictionAltaf sangat kewalahan untuk mengurus aldyz, anak semata wayangnya. Terlebih dia sangat sibuk dengan pekerjaan nya, orang tuanya sudah memberi nasihat kepadanya untuk aldyz diurus oleh baby sister. Tetapi dia tidak mau jika anaknya dipegang atau dis...