Part 14🐰

203 15 5
                                    

Mulmed: Gaun yang dipake Felyn dkk.
__________________________________
Selamat membaca❤️
Semoga suka sama cerita abal-abal ini.
Hoooyyy jangan lupa vote and comment yesss.
___________________________________

Hari ini adalah hari dimana diadakannya promnight, untuk merayakan selesainya ujian akhir semester.

Felyn dkk kini sudah berkumpul dirumah Felyn untuk berangkat bersama. Dengan pakaian yang sungguh cocok untuk tubuh mereka.

"Gimana penampilan gue udah bagus belum?" Tanya Amanda yang sedari tadi bingung sendiri

"Yaampun nda, Lo udah tanya itu lebih dari seratus kali." Jawab Rara kesal.

"Ya kan gue takut ada kekurangan gitu, Amanda tuh harus terlihat sempurna."

"Biar apa coba gitu tuh?" Sahut Felyn sambil membenarkan tatanan rambutnya didepan cermin.

"Yah biar Ken tertarik lah." Kata Gracia.

"Udah bener kan nih gaun gue? ga terlalu kebawah kan?" Tanya Rara.

"Beuuuhhh cantik banget Lo mah, kak Verrel yang ngeliat Lo bisa-bisa sampe katarak gara-gara ga kedip." Jawab Amanda dan yang lain tertawa melihat Rara kesal.

"Udah kan? berangkat yuk takut telat!" Kata Gracia.

"Eehhhh bentar rambut gue belum benar nihh." Sahut Felyn

"Ribet banget deh Lo mulai tadi rambut mulu yang di benerin, dress Lo tuh panjang sebelah." Kata Rara.

Seketika Felyn melotot
"Haah yang bener Lo, mana yang panjang sebelah." Tanya Felyn sambil membenarkan gaunnya.

"Ahahahaa khawatir banget sih neng." Ledek Amanda.

"Sialan Lo Dugong."

"Gra, Lo kok santai banget sih mulai tadi? gak kek kita ribet banget nih." Tanya Rara sambil berjalan ke mobilnya yang sudah siap untuk mengantar mereka.

"Yah terus gue harus apa, orang udah bener kok." Jawab Gracia santai sambil bergaya seolah model diatas panggung

"Halahhhh sok iye Lo, untung beneran cantik." Sahut Felyn.

"Udah cepetan masuk woy, mau Lo pada telat" Teriak Rara.

💖💖💖

Skip.

Tempat acara (aku gatau tempat promnight gimana, jadi kubuat gitu aja yah) 😂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tempat acara (aku gatau tempat promnight gimana, jadi kubuat gitu aja yah) 😂

Juan dkk.

"Dari mana aja Lo baru Dateng?" Tanya Ken kepada Juan yang baru saja datang.

"Tadi nunggu Vanya dulu disalon." Jawab Juan sambil mencari seseorang.

Only FriendZone (End/Tamat/Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang