Bila memang hatimu untuk aku
Salahkah ku berharap,
Berharap kau memilih diriku
CintaaaTiara andini~terlanjur mencinta
______________________________________
"Ini cuma gue yang baru sadar apa gimana?" Tanya Felyn setelah mereka akan berangkat ke acara promnight."Apaan dah?" Tanya balik rara.
"INI BAJU KITA KENAPA HAMPIR SAMA GINI?!" Teriak Felyn.
"Kan kita ga janjian ih, kalian beli dimana tuh dress?" Tanya Felyn lagi, ia masih belum mengerti karna seingatnya mereka belom janjian samaan.
"Ck gimana ga kembar orang yang bikinin mami lu." Ujar Gracia.
Felyn melototkan matanya.
"WHATT, dan gue ngga tau?""Kita kira mami udah bilang ke lu."
"Anjim pantes aja bisa sama bangett."
"Yaudah yuk cepet berangkat, sama sopir aja udah." Ucap rara, Gracia mengangguk.
"Ihh cantik banget gue gilak." Jerit Amanda histeris.
"Lagi lagi nda, jangan gitu yang bener ih megangnya, ini gue miring nda." Kata felyn membenarkan pegangan ponsel ditangan amanda.
"Bentar dulu lyn, ini gue ga bener rambutnya."
"Ihhh Felyn rambut gue kena gelang lo bego sakitttt."
"Aduhh ndaa tangan lo jangan nempel di muka gue ihh."
"EKHHMM." Deheman rara membuat kedua gadis yang sibuk berselfi ria berhenti dan menyengir menatap Rara.
"Lo mau bikin acara sendiri disitu?" Tanya rara datar.
"Uda ayo cepet, fotonya bisa disana ntar.
"Hehe iyaiya ayok ra cepet lo mah lama banget sii." Ucap Felyn menarik amanda memasuki mobil.
"Temen lo gra."
Gracia terkekeh. "Temen lo juga tau."
(*****)
"Assalamualaikum semuaa, selamat malam kakak teman dan adik adik sekalian. Alhamdulillah kita bisa berkumpul disini untuk merayakan kelulusan, kenaikan kelas untuk kita siswa SMA Airlangga." Ucap MC yang sepertinya kelas 11.
"Karna ini acara anak muda, bapak dan ibu guru hanya akan mengawasi saja atau lebih tepatnya mereka akan ikut bersenang-senang."
"Dan ada juga band dari sekolah kita yang akan mengisi acara malam ini dengan lagu-lagu romantisnya eeeaaa, maka dari itu diharapkan untuk semua laki-laki atau pun perempuan untuk mencari pasangan ya untuk berdansa dan nanti guru akan melihat siapa yang paling bagus ia akan menjadi raja dan ratu promnight malam ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
Only FriendZone (End/Tamat/Selesai)
Novela Juvenil[follow dulu sebelum baca yah manteman:) ] ________________________________________ Abu-abu. Mungkin itu yang aku rasakan entah mengapa ia tak pernah sepenuhnya menjadi putih atau menjadi hitam, sama seperti aku selalu kamu beri harapan tetapi hara...