part 24🐰

125 11 1
                                    

Selamat membaca❤️

Semoga suka sama cerita abal-abal ini ya.

Gaes gaes gaes jangan lupa vote and comment yesss.

______________________________________

Sehari sebelum ken dan amanda bertemu dicafe.

*Tring...tring...tring...tring...

Terdengar suara berasal dari hp yang berada dimeja rias, sedangkan pemiliknya sedang memilih pakaian dilemarinya, hari ini ia akan pergi jalan-jalan bersama Ken. Siapa lagi jika bukan amanda.

"Siapa sih pagi-pagi udah telfon ganggu aja, gak mungkin ken lah baru aja dia telfon." Ucapnya berjalan mengambil hp nya.

"ya halo dengan Amanda disini?" ucapnya saat mengangkat telfon.

"gue zora, bias kita ketemu?"

kening Amanda mengerut berpikir siapa zora dan kenapa meminta bertemu.

"emm maaf mungkin anda salah sambung-"

"enggak, gue zora pacar Ken yang ada di luar nengeri dan lo Amanda yang lagi deket sama Ken kan?" Amanda sangat terkejut mendengar itu, pacar ken yang berada diluar negri, zora dan darimana dia tahu jika Amanda sedang dekat dengan Ken.

"halo?" suara disebrang menyadarkan Amanda yang melamun.

"ah ha-halo ya?"

"bisa kan ini tentang kita bertiga."

"emm sorry kalo sekarang gue-"

"pliss sebentar aja."

Amanda bingung satu jam lagi dia akan jalan dengan Ken tetapi dia juga penasaran dengan apa yang mau dibicarakan oleh yang katanya pacar Ken. aaggrrhhh kenapa hati Amanda panas menyebut zora pacar Ken, bagaimana ini-

"oke gue akan temuin lo dicafe secret setengah jam lagi."

"oke, makasih."

tuuutttt

"huuuhhh perasaan gue kok ga enak ya, ken bilang dia udah gaada hubungan apapun sama pacarnya yang diluar negeri itu. huwaaaaa nyebelin banget lo ken awas aja yah kalo lo masih ada hubungan sama si dora dora itu." omelnya sambal berdandan dimeja riasnya.

(****)

Amanda sudah siap dengan dress berwarna merah dan tas sling bag yang menambah kesan sempurna dibadannya, tapi jujur saja ia sangat tidak nyaman memakai dress, jika bukan karna ia akan bertemu dengan yang katanya pacar dari ken mungkin dia tidak akan repot-repot berpenampilan cantik seperti ini. dia tidak boleh kalah cantik dari dora itukan.

 dia tidak boleh kalah cantik dari dora itukan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"cantik juga gue kalo gini." ucap Amanda melihat pantulan dirinya lewat kaca.

" Ehh bentar gue telfon ken dulu deh."

Only FriendZone (End/Tamat/Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang