Part 19🐰

198 16 0
                                    

Selamat membaca❤️
Semoga suka sama cerita abal-abal ini ya.
Hoooyyy jangan lupa vote and comment yesss.

"manggil papi juga nih, siap-siap aja deh bakal jadi menantu." Goda Juan.

"Ish apaan sih!"

"Lyn, gue tau Lo pasti pengen liburan juga kan seperti temen-temen yang lainnya?"

"Enggak juga sih meski gak liburan sekolah bisa kan jalan-jalan, shopping,travelling yakan? "

"Tetep aja lo harus liburan disana! yaah setidaknya ke tempat romantis yang ada disana kan. " Ucap Juan sambil menggoda felyn.

"Ishh apaan sih lo kenapa ujungnya ke romantis emang lo siapa gue? Ngenes banget gue kalo sampe jalan-jalan ke wisata romantis di thailand."

"Lo kan calon menantu papi gue dan artinya lo calon istri gue. "

Seketika felyn menghadap ke Juan dan menarik rambut Juan.

"AAAAAWWWWWW SAKITTTT LYNNNN YAAMPUN... SUMPAH DEH INI BENERAN SAKIT MONYETTT... DUUUH HHH.. LYNNNN LEPASIN PLISSS. "

"Rasain tuh kalo ngomong itu didipikir dulu makanya bang tau! " Saran felyn sambil menjauhkan tangannya dari rambut Juan dan mencari sandaran nyaman.

"Ini mah namanya KDRT lo tau, oohhh jadi sekarang panggilan sayang nya abang sama eneng nihh. "

Masih sempat-sempatnya Juan menggoda felyn.

"KDRT pala lo botak separuh! Dan jugaan gue gaada berniat buat panggilan kesayangan lah apa lah itu hiihh. "

"Yaudah deh mending lo tidur sana perjalanan kita masih panjang. "

"Jalan kita masih paaanjaaaangggg kuingin kau slalu disiniiiiiii-"

"Heh anak kambing gue gak nyuruh lo nyanyi. "

"Suka-suka gue lah bapaknye anoa. "

❤❤❤

Indonesia.

"Huwaaaa si felyn sama Juan udah berangkat ke thailand tapi kita disini cuman diem-diem bae, ga liburan ga jalan-jalan paling mentok cuman ke mall sama kafe. Liburan sekolah gini banget yee miris. " Teriak amanda didalam kamar rara.

"Yaudah si nda felyn ke Thailand kan bukan mau jalan-jalan atau liburan mereka disana buat nganterin papinya Juan pengobatan." Jelas Gracia.

Yah mereka bertiga sedang berada di kamar rara. Bersantai-santai dari pagi hingga nanti sore lalu malamnya mereka akan pergi ke kafe, begitulah kegiatan mereka selama liburan sekolah dan tak jauh beda dengan ken dan Ryan terkadang mereka berdua ikut berkumpul bersama kekasihnya.

"Ehh laperrr nihh gue. " Ujar rara dari depan pintu kamar mandi,

dan dia baru saja selesai mandi padahal ini sudah pukul dua belas siang belakangan ini dia suka malas malasan, kadang dia bisa tidak beranjak dari tempat tidurnya sampai malam hari dan jika kak verrel tau pasti dia akan diomeli 'kamu itu cewek dan besok akan jadi ibu, ga baik jadi pemalas' rara sudah sangat hafal dengan perkataan kak verrel.

"Yaudah suruh bibi masak sono! Gue juga laper nih tadi pagi ga sarapan. "

"Nah masalahnya tuh si bibi lagi ga dirumah dia izin libur katanya anaknya ga pulang-pulang gitu, kek bang Toyib aja nih ye kan. "

"Yaahhh terus kita makan apa raa? Nyokap lo gak ada juga, mati gue lama-lama kalo gini. " Ucap Amanda memelas.

"Nda dengerin ya lu ga makan setengah hari ga mungkin juga bikin lo mati tau!" Sahut Gracia yang mulai tadi kesal melihat Amanda merengek.

Only FriendZone (End/Tamat/Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang