Selamat membaca❤️
Semoga suka sama cerita abal-abal ini ya.
Gaes gaes gaes jangan lupa vote and comment yesss.
______________________________________"Pokoknya Oma ga setuju kamu mempunyai hubungan dengan dia." Ucap wanita yang sudah berambut putih itu.
"Tapi Oma apa alasan Oma nentang hubungan kita?" Tanya cucu lelaki nya.
"Oma udah liat dari cara dia berpakaian sampai cara dia berbicara, sangat tidak sopan." Oma berkata sinis.
"Enggak Oma Verrel akan tetap melanjutkan hubungan Verrel dengan Rara, karna kita saling mencintai."
Yah benar Oma Tia adalah nenek Verrel dan Felyn, yang kini berada di kediaman Mahendra. Seminggu yang lalu saat Verrel mengunjungi rumah Oma Tia yang berada di Bandung, Oma Tia memaksa mama dan papa Verrel untuk membawanya juga saat mereka kembali ke Jakarta.
Dan tepat tiga hari yang lalu, saat Rara berkunjung ke rumah Verrel dan kebetulan waktu itu Rara tidak sengaja memakaI dress pendek, perlu diketahui cara bicara Rara memang terlewat santai tetapi mama dan papa Verrel tidak pernah mempermasalahkan itu bahkan mereka tampak akrab hanya saja Oma Tia tidak menyukai nya karna memang Oma Tia yang sangat mematuhi adat Jawa yang menjunjung tinggi kesopanan dan cara berbicara kepada yang lebih tua.
"Cukup Verrel, jika kamu tidak mau meninggalkan dia Oma akan mengirim kamu ke luar negeri." Teriak Oma murka.
"Oma apa-apaan sih, Verrel tetep ga mau! Verrel akan tetap di sini dan dan ga akan ninggalin Rara." Jawab kak Verrel tegas.
"Verrel sejak kapan kamu berani menentang keputusan Oma?"
Suara teriakan Oma Tia terdengar oleh orang tua Verrel yang berada di taman belakang itu, langsung mereka berlari memasuki rumahnya.
"Mama ada apa sih? Kenapa mama teriak begitu?" Tanya mama Verrel-ratna.
"Ajarkan kepada anakmu yang satu ini untuk tidak menentang keputusan orang tua!" Mendengar ucapan Oma Tia papa dan mama melihat ke arah Verrel yang seperti menahan amarahnya.
"Ada apa sebenarnya ini ma?" Tanya papa Verrel-Adit.
"Verrel pergi dulu." Setelah mengatakan itu Verrel langsung pergi dari rumahnya membawa mobilnya.
💖💖💖
"Aaaarrrggghhhhhhh anjing kenapa jadi rumit gini sih." Teriak Verrel dengan tangannya yang meninju samsak didepannya.
Saat ini dia sedang dirumah Vigi untuk menenangkan dirinya, Entah dia sekarang butuh pelarian untuk meredakan emosi nya.
"Tenang bro, semua masalah ada jalannya."
"Itu terus yang Lo bilang mulai tadi, kaga capek apa tu mulut." Gumam Verrel kesal.
Vigi terkekeh mendengar jawaban Verrel.
"Heran gue sama Lo, ga pernah Ngomong sekalinya ngomong diulang terus tuh omongan."
"Gue lagi males mikir, yang ada dipikiran gue cuman kata itu yaudah gue pake kata itu aja." Jawab Vigi santai.
"Ckk tiba-tiba pengen mutilasi orang nih gue." Kata Verrel sinis.
"Santai dong."
KAMU SEDANG MEMBACA
Only FriendZone (End/Tamat/Selesai)
Novela Juvenil[follow dulu sebelum baca yah manteman:) ] ________________________________________ Abu-abu. Mungkin itu yang aku rasakan entah mengapa ia tak pernah sepenuhnya menjadi putih atau menjadi hitam, sama seperti aku selalu kamu beri harapan tetapi hara...