8. Grup Chat

2.2K 329 0
                                    

Wonyoung melempar totebagnya asal, lalu menghempaskan tubuhnya kasar pada ranjang kesayangannya ini.

Sungguh hari ini rasanya begitu lelah. Perjuangannya selama ini sia2. Orang yang ia cari tidak ada di hotel itu. Apakah Watanabe Haruto itu sudah pulang ke negaranya? Mana bisa jika tanpa kartu identitas?

Wonyoung menghembuskan nafasnya asal. Lalu mengambil ponselnya dan membuka twitter.

Masih tetap sama, isinya adalah foto2 mereka ditempo hari. Foto saat mereka di bandara, di pantai, dan juga yang terakhir di kebun binatang.

Namun, pandangan Wonyoung tertuju pada salah satu base yang menawarkan untuk gabung pada grup chat khusus untuk membicarakan tentang artis tersebut.

Sedikit mendapat pencerahan, akhirnya Wonyoung tertarik untuk gabung dengan grup tersebut.

Setelah mendapatkan link untuk gabung pada grup tersebut, dan akhirnya Wonyoung bergabung. Belum lima detik, notifikasi aplikasi chat whatsapp Wonyoung seketika meledak.

Notifikasi dari grup itu tentunya.

Tak sedikit yang menyebut dirinya untuk berkenalan, akhirnya Wonyoung memperkenalkan dirinya pada mereka. Bahkan Wonyoung sendiri bukan termasuk fans dari artis yang kemarin ia lihat.

Namun saat salah satu orang bertanya "Siapa bias lo di boy grup ini?"

Alis Wonyoung terangkat sebelah. 'Bias? Apaan?'

Wonyoung sama sekali tidak mengerti apa maksud mereka, karena dirinya memang sama sekali tidak mengikutinya.

"Hehe maaf ya, aku disini anak baru belum terlalu kenal sama membernya" jawab Wonyoung jujur namun ada kebohongan juga yang terselip disana.

"Mau dikenalin gak?" Tanya salah satunya.

Wonyoung tentu saja tertarik, siapa tau ia mendapatkan informasi lebih tentang Watanabe Haruto.

Orang itu memperkenalkan ketiga belas membernya, dan hanya satu yang ia fokuskan. Siapa lagi?

Hanya dengan bermodalkan basa-basi, dia bertanya tentang Haruto—panggilan si pemilik kartu identitas tersebut.

Sampai saat ada salah satu orang yang mengirim video Haruto yang sedang nge-rap, disana Wonyoung sangat terpukau oleh bakatnya.

Bagaimana tidak, kemampuan rapnya sangatlah bagus.

Dan saat itu juga, Wonyoung berpura2 bahwa dirinya menyukai Watanabe Haruto kepada mereka semua yang ada di dalam grup chat itu. Hanya karena sebuah urusan. Urusan yang harus segera dia atasi.

"Kira2 kapan mereka akan pulang?" Tanya Wonyoung masih di grup chat itu.

"Rumornya, mereka disini selama 6 hari" jawab yang lain.

"Kemungkinan hari ini mereka pulang, atau gak besok" jawab yang lainnya.

Ha-hari ini atau besok?!. Wonyoung kaget. Secepat itu mereka akan kembali ke asalnya.

Jika sudah begini, Wonyoung harus bergerak cepat. Lalu ia menutup aplikasi tersebut lalu beralih ke pesan teks dan mengetikkan sesuatu di kolom yang bertuliskan 'Watanabe Haruto'.

WATANABE HARUTO [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang