04

2.8K 364 8
                                    

Pagi pertama Arin sebagai Istri Mark. Ia bangun pagi dan memasakan Mark sarapan, lalu saat Arin kembali ke kamar dan mendapati Mark masih tertidur rasa nya tidak enak untuk membangunkan nya, jadi Arin memutuskan untuk membersih kan rumah yang bahkan sudah bersih.

Mark sendiri baru bangun saat pukul 8, cukup siang mengingat dirinya biasa berangkat berkerja pukul setengah 8.

Mark terbangun dan yang pertama dilihatnya adalah cincin dijari manis nya dan perlengkapan wanita dia meja riasnya. Ah, Ia baru menikah kemarin.

Setelah dirasa cukup sadar, baru Mark pergi keluar kamar, jari-jarinya mengucak mata kiri nya.

"Sudah bangun, Mark?"tanya Arin lembut.

"Hmm"jawab Mark

"Cuci muka lah, ingin kopi atau teh?"tawar Arin

"Kopi"jawab Mark, lalu berlalu ke kamar mandi.

Arin sendiri membuat kopi untuk Mark, dan menyiapkan semangkuk nasi untuk suami nya itu.

Mark sendiri yang baru kembali sedikit tertegun melihat beberapa lauk pauk yang ada dimeja, Mark tidak pernah sarapan sejak tinggal sendiri, Ia hanya sarapan saat pulang ke rumah Ibu nya.

"Ayo makan. Aku tidak tahu kesukaanmu apa jadi aku memasak apa yang bisa aku masak dari kulkasmu"jelas Arin.

Mark tak menjawab, Ia hanya duduk dan langsung memakan masakan Arin.

"Apa enak? Makan siang nanti ingin apa, Mark?"tanya Arin.

"Terserah"jawab Mark datar.

Arin hanya tersenyum memaklumi.

Perfect | Mark Lee, Choi ArinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang