26

2.7K 347 3
                                    

"Ibuuu" tangis Arin pecah saat bertemu Yoona.

Yoona ikut menangis sembari memeluk menantu nya itu. "Oh sayangku, aku khawatir sekali padamu."

Arin menangis semakin keras.

"Maaf Ibu. Maafkan Arin"gumam Arin.

"Tidak apa-apa, tidak apa-apa"ucap Yoona menenangkan.

"Arin, mau mendengar cerita Ibu tidak?"

Flashback.

"Mark ayo temani Ibu ke cafe. Ada yang ingin berkenalan denganmu"ucap Yoona.

"Ibu tidak"tolak Mark.

Tapi siang itu Yoona memaksa Mark untuk ikut dengannya.

Dan berakhir dengan mereka bertemu pasangan ibu dan anak perempuan. Namanya Seo Herin.

Cantik tapi Mark tidak tertarik. Pandangan mata nya malah terus memperhatikan seorang pelayan cafe.

Kemeja putih dengan celana pendek hitam beserta sapu tangan cokelat dibagian saku celana nya. Rambutnya digulung keatas dengan anak-anak rambutnya yang berjatuhan.

Cantik dan Mark menyukai nya.

"Mark warna favoritmu apa?"tanya Herin.

"Cokelat"jawab Mark spontan.

Yoona mengernyitkan dahi nya, sejak kapan Mark memperhatikan hal kecil seperti warna?

Pandangan Yoona mengikuti pandangan Mark. Seorang pelayan cafe yang cantik.



Flashback end.







"Maafkan Ibu dan ayah yang berbohong tentang perjanjian dengan orangtua mu, sayang. Kami memang mengenal orangtua mu dulu, tapi tidak ada perjanjian apapun, maafkan Ibu"sesal Yoona.

"Hampiri Mark. Saat sadar tadi Ia marah, untuk pertama kali nya aku melihat anakku marah, dan itu karena ia tidak menemukanmu Arin. Percayalah, Mark sangat mencintaimu"titah Yoona

Perfect | Mark Lee, Choi ArinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang