1. Jeon Jungkook
Seorang anak laki2 dari keluarga mafia terkemuka di dunia, mafia manapun akan tunduk terhadapnya karena dia adalah anak dari penguasa clan jeon, clan terbesar di dunia, tapi tentu tidak dengan saingannya hal itu membuat anak laki2 ini akan melakukan segala cara untuk menjatuhkan lawannya itu.
2. Park Aeryn
Salah satu wanita tangguh yang pernah ada di dunia ini, dia adalah anak dari seorang mafia juga, perempuan ini terkenal dengan wanita tercerdik di kalangan clan manapun, namun hidupnya sudah lama sendiri di saat oppanya membunuh ayahnya dan menghilang tentu membuat dia ingin sekali membalas dendamkannya ke oppanya itu, dan itu adalah misi utama dia hidup untuk sekarang ini.
3. Kim Taehyung
Pria mudah ini adalah kaki tangan Jungkook, salah satu laki2 yang bisa mendapatkan kepercayaan terbesar dari seorang Jungkook, pria ini sudah dianggap sebagai hyung untuk jungkook.
4. Park Jimin
Laki2 ini memiliki jiwa yang ambisius, dia ingin sekali menaklukkan dunia dengan tangannya sendiri, dia ingin dianggap sebagai penguasa mafia di seluruh dunia, segala cara sudah dia taruhkan bahkan dengan membunuh keluarganya sendiri, tujuan utamanya akan selalu menjadi yg nomor 1, dan tentu salah satunya juga untuk menghancurkan clan jeon agar clan park menjadi yg nomor 1 tanpa ada saingan sama sekali.
Yuhuuu
Maaf jikalau ceritakku masih banyak yang typo, karena aku ini masih belu proposional untuk membuat cerita so nikmati ceritanya ya yuk next
First account
TiaraAnanda4 (Jelena story)
_tdita
KAMU SEDANG MEMBACA
Criminal Love ✔️
FanfictionMature content ⚠️ Ketika seorang mafia terkemuka di dunia bertemu dengan seorang wanita yang ternyata adalah adik dari musuh bebuyutannya sendiri. Jeon Jungkook Kim Taehyung Park Jimin