6. Begin

2.3K 147 0
                                    

Part 6 ini kedelete jadi aku ulang lagi part ini, kalo part ini berbeda dari part sebelumnya maaf ya, tapi inti cerita di part ini tetap sama kok, yang udah baca aku minta maaf banget karena keteledoran aku lupa ngecopy file aslinya ke laptop.

So happy reading.....



"ji..Jimin bagaimana kau tahu nomorku?" Tanya Aeryn gugup

"Keahlianmu masih kurang sayang, aku tahu kamu sudah memprogram kan hp mu itu tapi sepertinya masih ada celah sehingga aku bisa tau nomormu ini"

"Tidak usah banyak omong, kau mau apa sampai menghubungiku seperti ini, aku tidak ada waktu untuk berbicara ke orang brengsek seperti kau"

"Calm sayang, ah sepertinya dua bodyguard mu juga sudah ada di sampingmu kan, aku cuman mau bilang, lebih baik kamu kembali ke oppamu ini Aeryn, ketahuilah clan Jeon lebih berbahaya ketimbang clan mu sendiri, jika kau kembali kami akan menyambutmu dengan hangat dan kita akan bersama2 menjadi mafia terkuat di dunia setelah mengalahkan pria yang berada di sampingmu itu"

Jungkook juga taheyung memang sudah di samping Aeryn sejak Aeryn menerima panggilan Jimin, Aeryn saat ini sangat panik tetapi entah kenapa Jungkook masih santai dan tidak menghiraukan apa yang di bicarakan Jimin di hp Aeryn saat ini, oh ya Aeryn juga sudah meloudspeaker panggilannya itu sejak awal jadi Taehyung juga Jungkook tentu akan langsung tahu apa yang sedang di bicarakan kakak beradik itu.

"Fuck that Jimin, sampai kapanpun aku tak akan pernah mau masuk di clan busukmu itu, ketahuilah aku lebih merasa aman di sini ketimbang denganmu park fucking Jimin" Aeryn sangat tahu kecerdikan kakaknya itu, jadi dia akan mengendalikan dirinya agar tidak hanyut dalam bualan Jimin itu.

"Tuan jeon aku tau kau pasti mendengarkan perkataan ku tetapi aku akan bilang, jangan berharap lebih ke adikku itu, jika kau membunuhnya di depanku pun sebenarnya aku tak peduli tetapi jika kau gunakan adikku ini dalam merebut sahamku, jangan harap jeon, keluargamu dan keluargaku tak akan pernah merestui hubungan kalian, jadi jangan berharap kau bisa menikah dengan adik kecilku itu"

" Ah sepertinya kau masih tidak mengerti arti dari yang Aeryn katakan tadi, kukira kau pintar karena dirimu terkenal pintar tapi sepertinya aku tak percaya hal itu, lihatlah seberapa bodohnya kau saat ini, Aeryn sudah menjelaskan kepadamu bahwa dia tak akan Sudi bergabung dengan keluargamu kan, jadi sepertinya aku tak perlu restu dari kau dan keluargamu itu untuk menikahi Aeryn nanti" Aeryn tak habis fikir dengan ucapan Jungkook itu, dia juga sebenarnya sepemikiran dengan Jimin mengenai restu, Taehyung pernah bilang bahwa Jungkook mencintai dirinya itu, tetapi sampai saat ini Jungkook masih ragu untuk mengungkapkan hal itu kepada Aeryn,Aeryn jadi mengingat saat percakapan dirinya dengan Jungkook waktu di mobil bahwa Jungkook pernah bilang dia tak akan pernah bisa menjauh dari orang yang di cintai ya, Jungkook juga tipikal lelaki yang berambisi kuat, sehingga Aeryn yakin soal cintanya kepada dirinya akan dia perjuangkan dengan nyawanya itu.

"Kau bilang apa? Aku bodoh? Aishh kita lihat saja pada akhir permainan kita nanti jeon Jungkook, aku akan menunggumu dan adikku itu, Aeryn sayang jika kau mau kembali ke oppamu ini, oppa masih mau menerima mu, jadi ku sarankan sebelum terlambat, sebelum orang2 yang kau cintai mati lagi di tanganku lebih baik kau datang secepatnya ke pelukan ku Aeryn,kembalilah ke keluargamu yang sesungguhnya"

"Simpan omong kosong mu itu park Jimin, aku tak akan membiarkan orang terdekat ku mati begitu saja, lebih baik kau mempersiapkan makammu nanti setelah bertemu kami nanti tuan Park" Aeryn langsung saja mematikan hpnya itu dan menghancurkan hpnya itu di rumput, menginjak2nya sampai hancur lalu setelah itu Aeryn lempar ke arah luar rumah kediaman jeon ini.

Criminal Love ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang