10. Confession

1.8K 111 3
                                    

Beberapa tahun kemudian....

Jungkook, Taehyung juga Aeryn sampai saat ini masih belum bisa menjatuhkan Jimin, bertahun2 dia lakukan hanya sekedar mencari informasi saja, karena menjatuhkan Jimin itu sangat sulit Jimin terlalu cerdik dia juga sudah melakukan berbagai cara tapi clan Jeon masih bertahan karena clan jeon pun tak juga mudah di jatuhkan.

Tentang hubungan Aeryn dengan Jungkook, Aeryn belum juga membalas perasaan Jungkook, Aeryn sudah tau bahwa Jungkook mencintainya begitupun Aeryn tetapi dirinya tak bisa membiarkan rasa cintanya itu membesar karena sampai kapanpun Aeryn tak akan bisa bersatu dengan Jungkook mengingat keluarga mereka saling beradu satu sama lain, Aeryn memang tidak peduli dengan marganya yang menjadikan dirinya termasuk bagian dari keluarga musuh bebuyutan jeon Jungkook saat ini.

Jungkook juga tak akan pernah menyerah dengan perasaannya itu, Jungkook pun tipikal lelaki ambisius soal masalah cinta, karena dirinya yang jarang sekali mencintai seseorang, kehidupan Jungkook berubah sejak Aeryn datang, Aeryn adalah wanita yang luar biasa, Jungkook melihat Aeryn sebagai wanita paling berbeda dengan wanita umumnya, fikir saja dia adalah wanita yang sangat ahli dalam progamer, tembakan wanita ini juga tak pernah meleset, apalagi otak cantiknya ketika membuat suatu strategi, ini yang menjadikan Jungkook sangat mencintai wanita tersebut, karena hanya Aeryn lah yang bisa menyeimbangkan kehidupannya itu.

Saat ini Jungkook sedang mengajak Aeryn ke suatu cafe, hanya sekedar berjalan2 saja, sebenarnya itu hanya alibi saja agar Jungkook bisa berduaan dengan Aeryn tanpa di ganggu Taehyung juga hanbin, soal hanbin Jungkook sangat tidak menyukai pria tersebut karena pria itu sangat dekat sekali dengan aeryn, Jungkook tak bisa melihat Aeryn terlalu asik dengan pria selain dirinya, anggap Jungkook kekanakan karena Jungkook hanya ingin Aeryn menatap dirinya bukan ke orang lain.

"Kook sudah sampai sini kau hanya ingin melamun ah lebih baik aku bekerja saja ketimbang seperti ini, membosankan" ucap Aeryn

"Heheh mian, aku bengong tadi tuh berfikir bagaimana cara wanita yang bernama Aeryn ini mencintaiku seperti aku mencintai wanita itu" Aeryn sudah biasa mendengar penuturan kata2itu dari mulut Jungkook.

"Wah wanita itu pasti memiliki type laki2 yang tampan juga menawan, wanita itu tak membalasnya karena,hmm lihat dirimu, kurang menarik" Aeryn meledek Jungkook sambil menyesap minuman pesanannya di cafe tersebut.

"Wah wanita itu harus sering2 bersama diriku, aku ini cukup tampan, hartaku pun terbilang banyak, akupun juga tipikal lelaki setia, bersamaku ku jamin wanita itu akan bahagia" Aeryn hanya bisa memutarkan bola matanya jengah, Aeryn semakin bingung lelaki di depannya ini nampak memiliki 2 kepribadian, kadang dia terlihat menawan ketika dia sedang berhubungan dengan pekerjaan, kadang dia bersifat kekanakan seperti sekarang ini yang anehnya sifat tersebut lebih sering muncul jika dia bersama Aeryn.

"Aish sudahlah tak usah di bahas"

"Wae? Apa kau sudah mencintaiku sekarang?" Tanya Jungkook

"Kook sudah ku bilang kan aku tak percaya akan cinta setelah orang tuaku meninggal, kau lihat saja ketika aku mencintai seseorang pada akhirnya orang itu akan meninggalkanku" jelas Aeryn ke Jungkook

"Itu semua beda dengan diriku park aeryn, aku berjanji tak akan meninggalkanmu, aku akan menjagamu dengan nyawaku, dan akupun akan menjaga nyawaku agar aku bisa terus berada di sampingmu, percayalah akan cinta kembali Aeryn, dan mulailah dengan diriku, aku benar2 tak akan mengecewakan mu,dan aku berjanji jika kau mencintaiku kau akan mendapatkan kebahagiaan yang lebih" ucap Jungkook serius sambil memegang tangan aeryn sembari mengelusnya pelan

"listen kook,selama ini sebenarnya akupun, ah begini saja, anggaplah kita saling mencintai saat ini, tapi fikirkan clan mu Dan clan ku kook, Kita hidup di dunia mafia,clan Kita sedang dalam masa perselisihan yang amat sangat sengit, kau tahu clan KU seperti apa, apakah kau tak takut jika ternyata aku ini hanya berpura2 berada di clan Jeon, kook aku takut jikalau aku mencintaimu Jimin akan menggunakan diriku untuk menghancurkanmu, aku tak mau kau tersakiti kook,Dan juga aku takut jika jimin akan membunuh orang yang aku cintai seperti jimin membunuh ayahku itu"

Criminal Love ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang