Emosi taehyung pun mereda, dia baru tahu jika ayah dan ibunya bukan Jimin yang membunuh mereka tetapi yongshik lah yang membunuh mereka, setelah mengetahui kebenarannya taehyung pun melemas dan Jungkook dia juga mulai menerima kedatangan Jimin karena lelaki itu juga sudah memohon untuk memaafkan dirinya dan mau membantunya untuk mencari aeryn, tanpa sepermintaan Jimin pun tujuannya saat ini adalah mencari wanita kesayangan nya itu, dan Jimin juga tahu bahwa Jungkook dan aeryn memiliki suatu hubungan yang lebih, Jimin pun menyetujui nya karena Jungkook memang sangat cocok dengan adiknya.
Kini personil Jungkook untuk mencari aeryn pun bertambah dan misinya saat ini juga bertambah, dirinya juga harus membantu taehyung menyelamatkan Hyorin, Jimin juga sudah memberitahukan dimana wanita itu berada karena Jimin sudah sangat hafal kemana pamannya akan membawa tahanannya itu dan aeryn, Jimin juga sudah tahu tetapi sialnya keberadaan aeryn yang paling sulit di jangkau karena aeryn berada di markas utama park.
Markas park tidak hanya satu, markas park terbagi menjadi 3 bagian, yang ketiga adalah markas dokumen, yg kedua adalah markas persenjataan dan yang pertama adalah markas inti, markas inti dilindungi berkali-kali lipat dari markas lainnya karena markas itu tempat dimana yongshik bersembunyi.
Mengapa Jimin tahu keberadaan aeryn? Karena saat menculik aeryn dirinya selalu terbiasa untuk menanam alat pelacak di lengan para korban dengan cara menyuntikannya, Jimin yang menciptakan barang itu, alat pelacak itu sangat tipis seperti sehelai rambut, dan yang bisa memakainya hanya Jimin seorang, pamannya pun juga tak tahu jika Jimin menciptakan alat super canggih tersebut.
Mereka pun mengadakan meeting yang dihadiri Jungkook, taehyung,Jimin,juga hanbin. mereka membuat rencana dengan cara mendetail, saat selesai rencana pun bulat yang pertama di selamatkan adalah Hyorin karena Hyorin di tempatkan di daerah yang sangat mudah di jangkau dan untuk menyelamatkan aeryn, Jungkook akan membawa semua anggota clannya itu, mungkin akan ada baku tembak.
Esoknya mereka langsung prepare untuk misi penyelamatan Hyorin, Jungkook akan membawa anggota inti clannya itu, clan inti memiliki keahlian beladiri yang sangat profesional, selama Jungkook membawa anggota ini dirinya tak pernah gagal dalam menyelesaikan misi, clan inti Sudah di latih dengan sangat keras agar saat di lapangan mereka akan terhindar dari yang namanya kegagalan.
Jungkook sudah berada di mobil bersama taehyung, sedangkan hanbin bersama Jimin. Para clan inti pun juga sudah mencover para atasannya itu, selama perjalanan hati taehyung merasa gundah di karenakan sudah bertahun2 dirinya tidak bertemu adiknya itu, bodohnya taehyung saat itu tidak berusaha mencari keluarganya melainkan langsung ikut ajakan jungkook, taehyung terus berdoa agar adiknya dalam keadaan selamat saat bertemu nanti dirinya tak ingin Hyorin terluka karena Hyorin lah keluarganya yang tersisa.
"Hyung, kau tampak cemas" ucap Jungkook
"Ahh... Aku hanya cemas akan Hyorin"
"Dia pasti baik2 saja, aku yakin dia adalah wanita tangguh"
"Ya kook, terimakasih sudah meyakinkan ku" Jungkook pun membalas dengan anggukan.
💜💜💜
Tubuh aeryn sudah bisa di bilang seperti zombie, berhari2 tubuhnya di gunakan untuk para bawahan pamannya itu karena dirinya tak menjawab pertanyaan mengenai dokumen2 saham jeon juga casino-nya. Aeryn benar2 tidak ingin ikut campur, Jungkook memang mencintai aeryn tapi aeryn tidak pernah mau menanyakan tentang saham2 yg di miliki Jungkook, aeryn gabung ke clan jeon juga karena dirinya ingin mengubah Jimin juga menyadarkan Jimin tentang kebengisan pamannya.
Aeryn tahu semua seluk beluk yongshik dari kerja samanya bersama hanbin ketika dirinya melarikan diri dari markas park, 2 tahun lamanya dia menyendiri hingga tahun ketiga dia bertemu Jungkook dan dari situ dia mulai mencari keberadaan jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Criminal Love ✔️
FanfictionMature content ⚠️ Ketika seorang mafia terkemuka di dunia bertemu dengan seorang wanita yang ternyata adalah adik dari musuh bebuyutannya sendiri. Jeon Jungkook Kim Taehyung Park Jimin