3. Park Jimin

3.3K 202 0
                                    

Aeryn sungguh terkejut dengan cerita mereka, dia tak mengira jika clan nya ini sungguh bengis, Aeryn semangkin mengutuk dirinya yang terlahir dari clan park, Aeryn sangat membencinya dia benar2 terasa seperti tak ingin di lahirkan di dunia ini.

"Hey Aeryn gwenchana?" Taehyung menepuk pundak Aeryn,setelah itu Aeryn mendongak betapa kagetnya Taehyung melihat aeryn sudah berlinang air mata.

"Aku tak mengira jika keluargaku sebengis itu, pantas ibu melarikan diri dan membawaku kabur dari keluarga park" Taehyung pun terkejut dengan apa yang yang di bicarakan Aeryn barusan, karena bahwasannya taheyung ini sebelum Jungkook mbawa Aeryn dirinya lah yang memberikan informasi2 tentang Aeryn kepada Jungkook, Taehyung juga merasa info Aeryn sudahlah lengkap tetapi ternyata tidak.

"Lalu mengapa kau ingin menghancurkan clan park?, Ah jika kau tak ingin membicarakannya akupun tak masalah, tenang aku adalah penjaga rahasia yang amat handal jika kamu ingin menceritakannya kepadaku" ucap taheyung lembut.

"Jinja?, jika aku memberitahukan latar belakang ku apakah kau benar2 akan menutup mulutmu bahkan kepada Jungkook pun?"

"Percayalah padaku, aku tahu kita baru saling mengenal tapi percayalah aku bukan laki2 sejahat itu"

"Dulu aku, eomma, appa, dan oppa adalah keluarga yang harmonis tentunya, dulu appa benar2 tak ingin ikut campur tangan ke dalam dunia mafia, tapi karena pamanku appa jadi harus membantunya, dan itupun membuat eomma marah dan melarikan diri hanya denganku dan karena aku terbilang masih kecil saat itu jadi yang aku lakukan hanyalah mengikuti eommaku, saat itu oppa ah maksudku Jimin dia sudah di racuni otaknya oleh paman ku, Jimin haus akan kekuasaan seperti ahjussi ku, ku dengar appa memberontak dan Jimin pun membunuh ayah dengan tangannya sendiri, keluargaku kacau bukan" Taehyung menatap sendu ke arah Aeryn, dia tak mengira bahwa wanita di depannya ini memiliki keluarga yang sangat kacau, mungkin jika dia ada di posisinya dia akan depresi berat karena Taehyung tahu bahwa kunci kebahagiaan ada di keluarga, tapi sepertinya hal itu tak berpengaruh dengan keluarga Aeryn.

"Tae ku mohon jangan bicara apapun ke Jungkook masalah ini, aku takut jika dia benar2 akan membunuh Jimin"

"Itu sudah terlambat nona aku mendengar semuanya" mata Aeryn terbelak saat dirinya tersadar bahwa Jungkook sudah ada di mobil, bodohnya Aeryn yang menurunkan kaca jendelanya itu sehingga suaranya terdengar lantang keluar

"Se...sejak kapan kau di situ?" Ucap aeryn gugup

"Sejak kau menceritakan kisahmu itu, wow Aeryn aku tak mengira keluargamu Sekacau itu, dan satu hal Aeryn aku tak akan membunuh oppamu itu, kita sudah berjanji, aku bukan tipikal lelaki yang mengingkari janjinya" Jungkook benar2 ingin meyakinkan Aeryn, Jungkook merasa iba dengan cerita aeryn.

Aeryn benar2 terkejut dengan kedatangan jungkook, begitupun Taehyung tapi saat hendak Aeryn ingin membalas perkataan Jungkook mata Aeryn mendelak, dia melihat ada dua orang laki2 yang dia yakin adalah orang yang sama yang telah mengejarnya beberapa hari yang lalu

"Shit Jungkook masuklah ke mobil cepat" Aeryn pun membuka pintu yang berada di sebelahnya dan dengan cepat menarik Jungkook ke dalam mobilnya itu

"Wae wae, kenapa kau bertindak seperti ini hah" ucap Jungkook kesal

"Kau lihat dua orang di sana, dia adalah orang suruhan Jimin aku tau itu karena dia adalah orang yang sama yang mengejarku beberapa hari yang lalu kook, kau pasti melihatnya juga kan karena kau juga ada di sana waktu itu" Jungkook pun hanya mengangguk

"Apakah sebaiknya kita pergi dari sini saja kook?" Tanya Taehyung

"Ya sebaiknya kita pergi, jangan biarkan dia melihat aeryn, mereka terlalu berbahaya untuk aeryn" Jungkook pun memanggil sopirnya lewat telepon dan tak lama sopirnya pun masuk lalu secepatnya mereka pergi dari sana.

Criminal Love ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang