Budayakan vote sebelum baca ya,karena satu vote dari kalian bisa membantu semangat author untuk membuat cerita lebih rajin lagi
Happy reading....
Jimin juga Savitri pun sudah tiba di paris,Savitri sangat semangat sekali karena bahwasanya dirinya sama sekali belum pernah menginjak yang menurutnya kota cinta ini, lain hal dengan jimin dia sudah pernah ke Paris tetapi hanya sekedar urusan bisnisnya saja, nama jimin pun tetap bersih di kota itu sama dengan dirinya yang berada di Seoul tak pernah tertangkap walau dia sering sekali membawa barang2 yg menurut negara adalah barang terlarang, karena begitulah tugas criminal.
Mereka sampai di Paris malam hari, karena sudah malam jimin langsung me check in hotel yang tentu itu adalah salah satu hotel milik partner kerjanya, suite room adalah jenis kamar yang diberikan oleh partner nya itu, jimin termasuk petinggi di dunia kriminal maka tak heran dirinya di berikan kamar termahal oleh partner nya itu.
"Cepat kamu mandi dulu, aku akan membereskan kopermu dengan koperku, setelah kau mandi baru aku oke"ucap jimin sambil mengecup Surai hitam wanitanya itu
"Arasseo, aku duluan ya"
Savitri pun mandi, setelah itu di lanjutkan dengan jimin, setelah mereka selesai dengan urusan membersihkan badan itu, mereka pun membaringkan diri di kasur, dan tentu mereka sekasur, sebnarya ada satu kamar lagi, tetapi jimin selalu ingin sekali tidur bersama Savitri, wanita itu penghantar tidur paling ampuh.
"Besok kau mau ku ajak kemana?"tanya jimin sembari memeluk pinggang ramping Savitri.
"Aku tidak terlalu tau tempat ini, besok kau akan menjadi guide ku oppa, tunjukan tempat2 indah dan bagus di sini"
"Baiklah jika itu kemauanmu, sekarang kita harus tidur karena besok akan menjadi perjalanan yang sangat panjang"
Mereka pun terlelap, jimin tertidur sambil memeluk Savitri, dahi mereka saling menyatu, hembusan nafas mereka saling beradu, tidur seperti itu sangat nyaman bagi jimin, selama ini sebelum wanita itu datang ke kehidupannya, malamnya selalu sendirian di temani dengan angin dingin yg menyeruak kamarnya, tetapi sekarang berbeda semenjak kehadiran Savitri.
💜💜💜
Paman Jimin sangat gusar, dia sangat takut jika rencananya, dia kesal karena kedatangan Savitri membuat Jimin berubah drastis, dirinya tak bisa mendiami hal tersebut, park yongshik ah itu adalah nama Paman Jimin, dirinya sudah bersama Jimin sejak Jimin menginjak umur 17thn.
"Datanglah ke paris, jalankan rencana yang sudah ku buat, kau sudah tau kan konsekuensinya jika gagal" ucap yongshik
"Kau tau kan diriku tak pernah gagal dalam menjalani misi, aku harap rencanamu dengan karir ku ini tak hanya omong kosong, kau tau hak ku nanti, dan setelah semuanya selesai aku akan mengambil hak ku" ucap pria lawan bicara yongshik.
"Aku tak akan mengingkari janjiku Seo sung hyuk, jet ku sudah ku siapkan, jangan mengecewakan ku"titah yongshik
"Baik aku pergi"
Sung Hyuk pun langsung bergegas untuk pergi ke Paris, dia pergi kesana tanpa sepengetahuan Jimin,sesampai di sana segeralah dia men check in hotel yang tentu saja Satu hotel dengan jimin menginap, Dan tugas sung hyuk pun berawal dari sekarang.
💜💜💜
Paginya jimin sudah merencanakan perjalanannya bersama wanitanya ini, dia mengkhususkan untuk 3 Hari ini saja hanya untuk menghabiskan waktunya bersama savitri, Dan setelah itu dia akan memulai strateginya untuk mengambil aeryn kembali juga dengan menjatuhkan clan jeon tentunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Criminal Love ✔️
FanfictionMature content ⚠️ Ketika seorang mafia terkemuka di dunia bertemu dengan seorang wanita yang ternyata adalah adik dari musuh bebuyutannya sendiri. Jeon Jungkook Kim Taehyung Park Jimin