32. Her or Him

1.3K 103 5
                                    

Aeryn maupun hanbin sedang di tangani oleh team medis clan Jeon sedangkan Jungkook sampai saat ini masih terus berada di samping aeryn, saat ini operasi akan berjalan tapi Jungkook tak kunjung meninggalkan aeryn dan meminta team medis untuk membiarkan dirinya terus berada di samping wanita itu, tapi team medis tidak akan membiarkan hal itu terjadi  walaupun Jungkook adalah leadernya tetapi peraturan tetaplah peraturan, dengan bujukan taehyung akhirnya dirinya pun mau meninggalkan aeryn di ruangan operasi karena dokter pun harus fokus dan tak ingin terganggu oleh orang yang tidak tahu menahu akan dunia medis.

Aeryn dan hanbin sedang dalam satu ruangan yang sama, para member yang lainnya pun sedang menunggu di depan ruangan operasi tersebut, Jungkook selalu gelisah dan terus mondar mandir guna untuk mengurangi kegelisahannya itu.

Setelah beberapa jam dokter pun keluar menghampiri mereka dengan wajah yang masih di tutupi oleh masker dan saat sudah sampai di hadapan mereka dokter itupun melepas maksernya tetapi tetap memakai sapu tangan yang terlihat sudah memerah itu.

"Tuan jeon, nyonya Park juga tuan Kim sama2 kehabisan darah, dan darah mereka keduanya memiliki golongan darah B, untuk stok darah golongan tersebut saat ini kita sedang kehabisan apakah dari kalian ada yang memiliki golongan darah seperti mereka setidaknya dua orang" ucap dokter tersebut

"Aku....golongan ku sama seperti adikku"Jimin pun maju kedepan sambil mengangkat tangannya

"Yang lain?" Tanya dokter itu lagi

"Hyung team kita yang tersisa apakah mereka ada yang memiliki golongan darah yang sama?" Tanya Jungkook

"Sekalipun ada mereka semua sedang dalam keadaan kurang sehat Jung, kau tau sendiri mereka juga semuanya berada di ruangan medis" Jungkook pun memegang kepalanya dengan kasar karena keduanya adalah orang terpenting dan keduanya pun harus di selamatkan.

"Kita tak punya waktu banyak, jika hanya satu orang maka yang satu harus kita relakan, karena mereka berdua benar2 membutuhkan darah yang sangat banyak" dengan ucapan seperti itu taehyung menjadi ingat kata2 hanbin sebelumnya waktu berada di ambulance.



Flashback

Taehyung saat ini sedang berada di mobil yang sama dengan hanbin,dirinya dan hanbin sebenarnya sudah sangat akrab layaknya kakak dan adik, mereka selalu berbagi pemikiran jika sedang mengurusi clan, taehyung sering sekali menghabiskan waktu dengan hanbin belakangan itu, apalagi saat pencarian aeryn di saat Jungkook sibuk dengan urusannya, dirinya selalu bertukar cerita dengan hanbin, bahkan hanbin berani memanggil taehyung tanpa embel2 Hyung dan taehyung pun juga tak masalah mengingat umur mereka hanya berbeda satu tahun saja .

"Tae bisakah kau berjanji padaku" ucap hanbin yang masih berusaha untuk tetap mengeluarkan suaranya padahal luka tembak yang dimilikinya itu terbilang parah.

"Apa, kau mau apa?"

"Apapun yang terjadi nantinya, bisakah kau memprioritas utamakan aeryn ketimbang diriku"

"Mengapa kau bicara hal aneh2 bi, kalian berdua adalah prioritas ku, kalian akan baik2 saja"

"Tae...berjanjilah ku mohon" hanbin pun benar2 memasang muka memohon dan taehyung pun mengangguk dan setelahnya hanbin pun tak sadarkan diri kembali.

End





"Selamatkan Aeryn" ucap taehyung tiba2

"Yak!!! Kau gila" teriak jungkook

"Lucu sekali.....hanbin seperti mengetahui hal ini akan terjadi, kook ini adalah keinginan nya dan aku sudah berjanji padanya, dia memberitahu kan kepadaku bahwa aeryn harus di prioritas utamakan daripada dirinya, lakukanlah kook ini adalah keinginannya" katanya sambil menatap Jungkook parau.

Criminal Love ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang